Sesuai Prediksi, Huh Yunjin 'Produce 48' Member Terakhir LE SSERAFIM
Source Music
Musik

Huh Yunjin yang dikenal sebagai salah satu peserta di 'Produce 48' dikonfirmasi menjadi anggota terakhir girl group baru HYBE dan Source Music Entertainment, LE SSERAFIM.

WowKeren - Grup idol wanita baru di bawah naungan HYBE Labels yang akan debut di agensi akuisisi mereka, Source Music yakni LE SSERAFIM memang sangat dinantikan. Tidak mengherankan mengingat ini adalah grup idol wanita HYBE setelah sekian lama.

LE SSERAFIM pun semakin disorot karena 2 mantan anggota IZ*ONE menjadi anggota. Keduanya adalah Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon.

Sebelumnya, telah dikenalkan 5 anggota LE SSERAFIM. Sakura menjadi anggota pertama dikenalkan, disusul oleh Kim Garam. Selanjutnya, Hong Eunchae dan Kim Chae Won berikutnya dikenalkan sebagai leader.

Penampilan Huh Yunjin untuk LE SSERAFIM

Sumber: Source Music

Hari ini, Sabtu (9/4) tepat tengah malam KST diungkapkan mengenai anggota terakhir LE SSERAFIM. Seperti banyak prediksi sebelumnya, Huh Yunjin dipastikan bergabung dengan grup Sakura cs.


Huh Yunjin diketahui telah dikenal sebagai mantan peserta acara survival "Produce 48". Huh Yunjin disorot karena memiliki paras yang rupawan serta kemampuan vokal memukau. Huh Yunjin diduga akan mengambil posisi sebagai vokalis utama di LE SSERAFIM.

Sama seperti kelima anggota sebelumnya, Huh Yunjin dikenalkan kepada penggemar dengan merilis 9 potret dengan konsep berbeda. Ia tampak menahan dengan gaya kasual hingga seksi.

Selain itu, video pengenalan Huh Yunjin juga dibagikan di kanal YouTube resmi HYBE Labels. Idol cantik kelahiran tahun 2001 itu tampak ceria pada video berdurasi 34 detik dan menunjukkan kemampuan pesona kala berbicara Bahasa Inggris.

"Aku senang dia menjadi bagian dari grup ini. Dia adalah ceri di atas cupcake. Wanita yang begitu multi talenta. VOCAL UTAMA TERTINGGI! Selamat Yunjin untuk debutnya!" ungkap salah seorang penggemar. "OMG Dia ada di Produce 48 dan sekarang dia debut dengan anggota IZ*ONE sebelumnya.... merinding. Grup ini akan gila," terang lainnya. "Dari 5 anggota, saya sangat ingin dia debut. akhirnya Kirin-chan debut!!!!" seru lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru