Arsy Hermansyah Beri Jawaban Bijak Saat Ditanya Siapa yang Lebih Ganteng, Rafathar Atau King Faaz?
Instagram/queenarsy
Selebriti

Arsy Hermansyah ditanya Atta Halilintar soal siapa yang paling ganteng di antara King Faaz dan Rafathar. Putri Ashanty itu lantas memberikan jawaban bijak berikut ini!

WowKeren - Belakangan ini kedekatan putra Fairuz A. Rafiq, King Faaz bersama dengan putrinya Ashanty, Arsy Hermansyah ramai menjadi perbincangan. Perhatian King Faaz pada Arsy yang hadir di acara ulang tahunnya pun sukses bikin netizen baper.

Di sisi lain, netizen juga ramai menjodoh-jodohkan Arsy dnengan Rafthar yaitu putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lantas belum lama ini Atta Halilintar menggoda Arsy saat hadir di podcastnya.

Atta menanyakan siapa yang paling ganteng di antara King Faaz dan Rafahar. "King Faaz sama Rafathar gantengan mana sih?" tanya At. Tak disangka, Arsy rupanya memberikan jawaban yang cukup bijak.

"Dua duanya, ya kan dua duanya temen Arsy juga," jawab Arsy. Aurel Hermansyah pun langsung memuji jawaban keponakannya tersebut. "Oh iya bener, Arsy itu pinter banget loh jawabnya," sahut Aurel.


Arsy Hermansyah Beri Jawaban Bijak Saat Ditanya Siapa yang Lebih Ganteng, Rafathar Atau King Faaz?

Instagram

"Sama Arsya gantengan mana?" tanya Atta lagi. "Ya adik Arsy pasti ganteng lah, (Atta) ganteng semuanya lah, kalau kita itu (mencela) manusia berarti kita kan ini in (mencela) Allah," jawab Arsy.

Atta kemudian membenarkan pernyataan Arsy tersebut. "Oh iya bener, makanya kita yang penting bersyukur," sahut Atta. "Soalnya kan Allah yang ngasih manusia kan berarti kita kalau ini in jelek jelek, berarti itu kita mendahului Allah," timpal Arsy.

Lebih lanjut, kini cuplikan video Arsy tersebut ramai menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan pujian padanya.

"Masya Allah ...Bijak selamanya ya nak," tulis seorang netter. "Tuh anak kecil aja pinter ,masa yg dewasa kalah sama Arsy," sahut lainnya. "SubkhanaAllah ..anak kecil loh ini...hebat nak," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait