Lee Jun Ki Balik ke 15 Tahun Lalu Usai Terbunuh, 'Again My Life' Catat Awal Menjanjikan
Instagram/sbsdrama.official
TV

Episode perdana 'Again My Life' menunjukkan permulaan di mana Kim Hee Woo (Lee Jun Ki) kembali ke kehidupan 15 tahun lalu usai terbunuh. Drama ini memperoleh rating menjanjikan di awal perjalanannya.

WowKeren - Dibintang Lee Jun Ki, drama baru SBS "Again My Life" telah menayangkan episode perdana pada Jumat (8/4). Kendati kisah Kim Hee Woo (Lee Jun Ki) baru dimulai, drama ini mendapatkan sambutan hangat pemirsa.

Berdasar catatan Nielsen Korea, "Again My Life" memperoleh rating menjanjikan di angka 6,0 persen di wilayah metropolitan dan 5,8 persen secara nasional. Dengan capaian itu, drama ini berada di peringkat pertama untuk slot tayang Jumat-Sabtu malam. Sedangkan peringkat pemirsa berusia 20 sampai 49 tahun, drama ini berada di posisi pertama dengan skor 2,4 persen.

"Again My Life" bercerita tentang seorang jaksa muda berbakat yang mendapatkan kesempatan kedua usai gagal menjatuhkan sosok kuat di pengadilan. Lee Jun Ki berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa penuh semangat yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki kasus politisi korup.

[SPOILER] Episode perdana dibuka dengan usaha Kim Hee Woo memerangi korupsi. Kim Hee Woo punya keyakikan bahwa misi kejaksaan adalah memberantas korupsi. Tidak kenal takut, ia juga seorang jaksa yang dikenal tanpa kompromi.


Lee Jun Ki Balik ke 15 Tahun Lalu Usai Terbunuh, \'Again My Life\' Catat Awal Menjanjikan

Source: MBC News

Tujuan Kim Hee Woo adalah Jo Tae Seob (Lee Kyoung Young) yang mengguncang dunia dengan keinginannya untuk berkuasa. Secara khusus, Jo Tae Seob bahkan mampu mengendalikan presiden menjadi bonekanya sendiri.

Saat menangani kasus Jo Tae Seob, Kim Hee Woo dibunuh oleh orang suruhan politisi tersebut. Namun Kim Hee Woo mendapatkan kesempatan kedua dari Malaikat Maut (Cha Joo Young) untuk kembali hidup di 15 tahun sebelumnya.

Setelah kembali ke masa lalu, Kim Hee Woo menjalani kehidupan keduanya sebagai mahasiswa yang mempersiapkan ujian pengacara. Selain mendapat kesempatan bertemu dengan mendiang kedua orangtuanya, ia pun mulai mengubah masa depan dengan caranya sendiri.

Siaran perdana ditutup dengan pertanyaan apakah Kim Hee Woo bisa menyelamatkan kedua orangtuanya di kehidupan keduanya? Episode 2 "Again My Life" dapat disaksikan pada hari ini, Sabtu (9/4) pukul 22:00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait