Foto Close-Up BinJin di Resepsi Nikahan Terungkap, Gaun Son Ye Jin Cantik Banget
Selebriti

Foto close-up pertama dari pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin telah terungkap. Inilah saatnya pengantin wanita mengganti pakaiannya untuk menghadiri pesta resepsi.

WowKeren - Hanya beberapa foto close-up Hyun Bin dan Son Ye Jin di hari pernikahan yang bocor, tetapi cukup untuk memuaskan para penggemar. Terbaru mengungkapkan gaun cantik Son Ye Jin di resepsi.

Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menjadi suami-istri selama lebih dari seminggu sejak pernikahaan mereka yang berlangsung pada 31 Maret. Gambar berkualitas tinggi dari hari besar pasangan itu secara bertahap muncul di jejaring sosial.

Pada 9 April, foto close-up pertama dari Hyun Bin dan Son Ye Jin telah terungkap. Inilah saatnya pengantin wanita mengganti pakaiannya untuk menghadiri pesta resepsi.

Terlihat pasangan drama "Crash Landing on You" itu tertawa lepas. Kebahagiaan mereka tak bisa disembunyikan dari wajah kedua bintang papan atas tersebut.

Foto Close-Up Hyun Bin dan Son Ye Jin di Resepsi Nikahan Terungkap

Source: KBizoom


Sebelumnya, foto yang diambil dari belakang pasangan itu sempat membuat heboh karena seindah karya seni. Son Ye Jin mengenakan gaun ala Disney Princess, berdiri berdampingan dengan sang suami, Hyun Bin.

Gambar berkualitas tinggi pertama dari Hyun Bin di pesta pernikahan sebelumnya juga dirilis, dan membuat semua orang kagum. Orang-orang menantikan semakin banyak foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Sementara itu, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin terbagi dalam beberapa sesi. Pertama, kedua mempelai menggelar acara keluarga mulai pukul 11:00 KST dan upacara utama diadakan pada pukul 16:00 KST. Setelah itu mereka menggelar resepsi pernikahan.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin digelar secara tertutup dengan hanya mengundang rekan serta kerabat dekat kedua mempelai beserta keluarganya. Para tamu yang hadir juga dimintai pengamanan yang ketat.

Diketahui bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak pergi berbulan madu setelah menikah. Menurut Star News, pasangan tersebut belum merencanakan bulan madu mereka.

Keduanya dikabarkan menghabiskan akhir pekan pertama setelah menjadi suami istri di rumah pengantin baru mereka di Guri, Provinsi Gyeonggi. Setelah 4 hari sejak pernikahan, Hyun Bin dan istrinya kembali bekerja di Seoul.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait