Setahun Absen, Ziva Magnolya Rilis 'Peri Cintaku' Dalam Suasana Baru Dan Berbeda
Instagram/zivamagnolya
Musik

Ziva Magnolya kembali menyapa para penggemar dengan single 'Peri Cintaku' yang telah dirilis pada Jumat (8/4) kemarin. Ada suasana serta aransemen beda yang dikemas dalam lagu hits ciptaan Yovie Widianto ini.

WowKeren - Ziva Magnolya merilis single baru berjudul "Peri Cintaku" pada Jumat (8/4). Single ini dinyanyikan Ziva setelah hampir setahun mengeluarkan karya. Diketahui terakhir kali Ziva merilis single keempat berjudul "Terlukis Indah" yang dinyanyikan duet bersama Rizky Febian pada Juli 2021 lalu.

Kini Ziva kembali menyapa para penggemar di lagu "Peri Cintaku" yang begitu indah. "Peri Cintaku" adalah salah satu lagu hit ciptaan Yovie Widianto yang dipopulerkan oleh Marcell Siahaan di tahun 2011 silam. Lagu tersebut mengisahkan dua cinta dua pasangan berbeda agama yang tak mungkin bersatu.

Sebelumnya, Ziva pernah membawakan lagu ini saat masih jadi peserta "Indonesian Idol". Dara cantik 21 tahun ini menyanyikannya di panggung Spekta Show Top 10 Indonesian Idol 2020.

Ziva berkesempatan membawakan lagi lagu tersebut dengan suasana yang berbeda. Ia dipilih untuk membawakan lagu tersebut atas pertimbangan kapasitas dan kemampuan vokal yang dimilikinya.


Beda dari versi sebelumnya, aransemen yang dipilih dalam "Peri Cintaku" versi Ziva ini menghadirkan nuansa musik orkestra. Perpaduan teknik vokal Ziva yang khas begitu menyatu dengan kemewahan aransemen musik tersebut.

Sementara itu Ziva berharap "Peri Cintaku" ini tak hanya menghadirkan nostalgia bagi pendengar versi lamanya tapi juga dapat dinikmati oleh generasinya saat ini. "Jangan hanya didengar lalu teringat bernostalgia begitu saja, namun juga bisa mendapatkan nilai yang menarik, yang baru, yang lebih fresh dalam lagunya," kata Ziva dalam keterangan pers pada Jumat (8/4) seperti dilansir dari Kumparan.

Lagu "Peri Cintaku" yang dibawakan Ziva Magnolya ini pun sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming musik dan official Youtube Ziva Magnolya. Kalian sudah mendengarkannya?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait