Yun Sang Jeong Ungkap Kebaikan Hati Kim Sejeong Usai Adu Akting di 'Business Proposal', Seperti Apa?
Instagram/ clean_0828
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yun Sang Jeong turut mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Kim Sejeong di drama SBS 'Business Proposal'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Yun Sang Jeong berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Business Proposal". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk pengalamannya bekerjasama dengan Kim Sejeong.

Dalam drama ini sendiri, Yun Sang Jeong berperan sebagai Kim Hye Ji, salah satu rekan tim Shin Ha Ri (Kim Sejeong) di tempatnya bekerja. Dia digambarkan sebagai gadis yang polos, jujur dan menggemaskan.

Selama wawancara, Yun Sang Jeong mengatakan bahwa dia sangat bersyukur bisa bekerjasama dengan Kim Sejeong. Sebab Kim Sejeong selalu menenangkannya sesaat sebelum syuting dimulai.

Yun Sang Jeong menuturkan, "Kim Sejeong, yang berperan sebagai Ha Ri, adalah rekan kerja dan pemimpin yang baik. Unnie sangat menyemangatiku. Sebelum syuting, saat aku gugup, dia menghampiriku lebih dulu dan berkata, 'Kamu melakukannya dengan baik'."


"Kami memikirkan arah akting bersama dan dia mendengarkan ceritaku dengan baik," ungkapnya. "Setiap kali aku memiliki pertanyaan, aku memberitahunya secara detail."

Dalam kesempatan itu, Yun Sang Jeong juga berbicara tentang peningkatan aktingnya. Dia berkata, "Aku pikir aktingku telah meningkat secara bertahap saat aku beralih dari web drama ke drama (biasa). Aku sangat gugup tentang jenis syuting apapun, tapi aku mencari cara untuk menenangkan diri."

Dia melanjutkan, "Terkadang ketika melihatnya, keteganganku berkurang. Aku merasa bahwa aktingku telah meningkat secara bertahap. Setelah mengetahui itu, aku bergerak sedikit lebih aktif di lapangan."

Sementara itu, episode terakhir "Business Proposal" berhasil mencatat rating tinggi sebesar 11,4 persen secara nasional. Angka ini menandai peningkatan sebesar 0,8 persen dari episode sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait