Kakak Fuji Langsung Bereaksi Usai Dapat Tudingan Miring Gara-gara Absen di Acara Thariq Halilintar
instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Frans Faisal kakak Fuji langsung buka suara setelah DM Instagram-nya digeruduk pesan fans hingga dapat tudingan miring gara-gara tak hadir di acara Thariq Halilintar, begini penjelasannya.

WowKeren - Thariq Halilintar dikabarkan baru saja menggelar acara syukuran untuk rumah barunya. Thariq disebut-sebut membeli rumah baru untuk hidup mandiri dari sang kakak, Atta Halilintar. Thariq pun mengadakan syukuran dengan mengundang sederet keluarga terdekat.

Tentu saja tamu undangan yang tak dilewatkan oleh Thariq adalah keluarga sang kekasih, Fujianti Utami. Dari beberapa postingan yang beredar, Fuji diketahui hadir bersama kedua orangtuanya yakni H. Faisal dan Oma Dewi serta tak ketinggalan sang keponakan tercinta Gala Sky Andriansyah.

Rupanya hal ini membuat ketidakhadiran kakak Fuji dipertanyakan oleh netizen. Hal tersebut terungkap dari salah satu unggahan Frans Faisal.

Melalui Insta Stories, Frans membongkar sebuah DM dari fans yang menanyakan alasan dirinya absen dari acara Thariq Halilintar. Bahkan netter tersebut sempat menuliskan sebuah tudingan miring mengenai hubungan dengan kekasih adiknya.

Uda kenapa gak ke pengajian Thoriq, ada masalah?” tanya seorang warganet.

Kakak Fuji Langsung Bereaksi Usai Dapat Tudingan Miring Gara-gara Absen di Acara Thariq Halilintar

Insta Stories/@fransfaisal_


Terang saja hal ini membuat Frans Faisal langsung bereaksi. Terlebih DM serupa ramai menggeruduk akun Instagram pribadinya. “Banyak banget dari tadi DM isinya nanya hal ini,” ungkap Frans.

Kakak Fuji ini langsung menepis tudingan sang netter. Ia menjelaskan alasan absen tak lain lantaran adanya pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Aku nggak sempat datang ke pengajian karena aku juga ada pekerjaan yang gak bisa aku tinggal,” jawab Frans Faisal.

Bahkan kendala itu juga sudah disampaikan langsung oleh Frans kepada Thariq. “Dan juga sudah saling chat dengan @thariqhalilintar kok bahwa aku tidak bisa hadir,” pungkasnya.

Terlepas dari itu, kehadiran Thariq yang kini menjadi kekasih Fuji sedari awal memang mendapat sambutan hangat dari keluarga besar termasuk Frans sang kakak. Bahkan Frans membuat publik salut saat berikan jawaban bijak terkait kemungkinan bakal dilangkahi Fuji menikah duluan.

“Ya keluarga Halilintar dari dulu baik. Ya Alhamdulillah kalau adikku berjodoh dengan keluarga Halilintar," kata Frans soal asmara Fuji dan Thariq. "Kalau dia bahagia jalanin aja,” ucapnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait