Diapresiasi, Arief Muhammad Sengaja Skip Ridwan Kamil di Giveaway Vespa Takutkan Hal Ini
Selebriti

Bikin heboh jagat dunia maya, Arief Muhammad baru-baru ini sibuk bagi-bagi vespa. Diapresiasi atas giveaway 100 vespa, YouTuber itu sengaja skip Ridwan Kamil meski ingin kirim satu.

WowKeren - Arief Muhammad kembali membuat kehebohan dengan membagikan 100 unit vespa kepada siapapun yang beruntung. Atas aksinya tersebut, YouTuber itu mendapatkan apresiasi dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang kagum dengan geliat kesuksesan anak muda sepertinya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Arief Muhammad mengunggah tangkapan layar berisi ucapan aprisiasi Ridwan Kamil atas aksinya. Dalam ucapan itu Gubernur yang akrab dipanggil Kang Emil tersebut berterima kasih atas kebaikan Arief Muhammad dan salut dengan kesuksesan anak muda sepertinya. Tak lupa Kang Emil mendoakan agar rezeki Arief semakin lancar ke depannya.

Setelah diapresiasi, Arief Muhammad bermaksud mengirimkan satu unit vespa untuk Kang Emil. Namun apa daya, Arief takut pemberiannya tergolong gratifikasi. Sebelum sengaja skip Kang Emil, Arief memastikan dengan bertanya apakah pemberian barang ini termasuk gratifikasi atau bukan.

"Pakkk, kalau saya kirimin satu, gratifikasi yaa jatuhnya?" tanya Arief. "Iyah. Ga boleh. Insya Allah rejeki cukup. Kecuali, saya yang bantu pilihkan warga Jabar yang teladan/pahlawan yang layak menerima," jawab Ridwan Kamil.


Sebagai solusinya, Arief membuka satu giveaway lagi khusus untuk warga Jawa Barat.. Bedanya kali ini Kang Emil yang membantunya memilih pemenang untuk dikirim satu unit vespa.

"Terima kasih apresiasinya Kang @ridwankamil. Berhubung nggak boleh ngasih Pak Gub karna aturan gratifikasi, kita titipin aja untuk bantu pilih pemenang 1 orang khusus warga Jabar. 🙌🏼," tulis Arief Muhammad pada postingan Minggu (10/4).

Tak ayal postingan Arief Muhammad mendapatkan respons positif dari netter. Sebagian besar netter beramai-ramai membanjiri kolom komentar suami Tiara Pangestika itu dengan keinginan mereka mengikuti giveaway vespa.

Sebelum ini, sudah ada beberapa selebriti yang menerima hampers vespa dari Arief Muhammad. Para seleb pemenang giveaway tersebut antara lain Raffi Ahmad, Surya Insomnia, Jefri Nichol, Desta, Marshel Widianto hingga Fadly Faisal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru