Tampil Kasual di Majalah W Korea Man, Visual Mempesona Kang Daniel Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Kang Daniel dipilih oleh majalah W Korea Man dalam pemotretan berjudul 'Kang Daniel's Memories' yang menampilkan item terbaru dari merek fashion olahraga aktor-musisi, Bally.

WowKeren - Kang Daniel baru-baru ini menyapa penggemar dengan penampilan kasual di sampul majalah W Korea Man untuk edisi bulan April mendatang. Kang Daniel dipilih oleh majalah W Korea Man dalam pemotretan berjudul "Kang Daniel's Memories" yang menampilkan item terbaru dari merek fashion olahraga aktor-musisi, Bally.

W Korea bertemu dengan Kang Daniel yang baru menyelesaikan dua proyek besar yakni perannya yang dipuji sebagai MC dalam acara kompetisi dance Mnet "Street Woman Fighter" dan "Street Dance Girls Fighter" dan debut aktingnya yang sukses dalam drama asli Disney Plus "Rookie Cops" dan bertanya tentang aktivitasnya dan rencana masa depannya.


Tampil Kasual di Majalah W Korea Man, Kang Daniel Tampil Mempesona

w Korea Man



Dalam video tersebut, Kang Daniel berbicara lebih banyak tentang dramanya, mengatakan bahwa dia belajar banyak tentang kehidupan saat merekamnya dan merekomendasikan adegan pertarungan terakhir. Kang Daniel mengungkapkan bahwa itu adalah kejutan untuk mengetahui bahwa lagunya sendiri, versi Korea dari "Hush Hush" MIYAVI yang awalnya menampilkan Kang Daniel, dimasukkan dalam OST drama.

W Korea lalu berkomentar bahwa dia menerima banyak pujian sebagai MC dan bertanya-tanya apa yang paling dia perhatikan. "Karena ini adalah program kompetisi. Aku pikir aku sudah mencoba banyak untuk membantu para kontestan bersantai," katanya dan mengaku banyak belajar melalui program tersebut.

Kang Daniel lalu membagikan apa yang telah dilakukannya. "Aku sedang mengerjakan albumku. Aku telah merekam dan melakukan banyak hal," tambahnya dan menggoda bahwa lagu favoritnya hari ini adalah apa yang dia kerjakan. Sedangkan video musik “Hush Hush” untuk single kolaborasi MIYAVI yang menampilkan Kang Daniel akan keluar pada 13 April mendatang.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts