Thariq Halilintar Syukuran Rumah Baru, Pertanda Makin Serius dengan Fuji?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar baru saja mengadakan acara syukuran rumahnya yang baru jadi. Benarkah dengan selesainya rumah tersebut menjadi tanda Thariq mempersiapkan masa depan dengan Fuji?

WowKeren - Belum lama ini, Thariq Halilintar mengadakan syukuran untuk mendoakan rumah barunya. Acara syukuran itu dihadiri oleh orang-orang terdekat Thariq, termasuk Fujianti Utami dan keluarganya.

Terkait berapa persen rumah itu siap huni, Thariq mengaku belum mengisi perabotan sehingga masih kosong. Saat syukuran diadakan, para tamu duduk di atas karpet saking rumahnya masih melompong. Sebelumnya, Thariq meminta maaf jika ada kenalannya yang tidak diundang syukuran karena semuanya dipersiapkan secara mendadak.

"Oh, isinya masih kosong banget, sumpah. Jadi aku pakai karpet-karpetan doang, semuanya duduk. InsyaAllah nggak ada yang komplain ya," kata Thariq Halilintar dikutip dari video saluran YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Minggu (10/4).

Terkait kariernya yang semakin menanjak, Thariq Halilintar mengaku sangat bersyukur. Thariq pun berharap agar keluarganya senantiasa sehat dan berterima kasih pada banyak pihak yang mendoakan.

"Aku sekarang sangat bersyukur dengan kesehatan aku, kesehatan keluargaku sekarang, banyak yang doain. Aku bersyukur banget sih," sambung Thariq Halilintar.


Saat ditanya apakah rumah itu merupakan salah satu persiapan masa depan dengan Fuji, Thariq tampak salah tingkah. Meski begitu, ia mengungkapkan hubungannya dengan Fuji memang semakin serius.

"Itu bener, hubungan kalau nggak makin serius buat apa? Yah... bisa jadi (serius)," ujar Thariq.

Selain itu, Thariq tampak ngode tentang keinginan menikahi Fuji sebagai pacarnya saat ini. Menurutnya, semua orang pasti ada target menikah. Dengan datangnya banyak berkah di bulan Ramadan seperti rumah baru dan semakin dekat dengan jodoh yakni Fuji, Thariq mengucapkan syukur.

"Rencana menikah semua orang ada nggak sih. Meskipun jomblo pasti ada rencana menikah. Aman nggak jawaban gue? Kayaknya bulan Ramadan itu selalu mendatangkan berkah buat semua orang ya. Alhamdulillah," paparnya.

Thariq juga menunjukkan kasih sayangnya kepada Ameena, keponakannya sekaligus putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melalui rumah baru tersebut. Thariq mengaku sudah mempersiapkan sebuah kamar untuk Ameena apabila suatu saat kakaknya akan menitipkan padanya.

"Aku sudah bikinin satu kamar buat Ameena tapi belum direnovasi. Dia (Atta) cuma bilang, 'Yah, sudah sepatutnya,'" pungkas Thariq Halilintar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru