Pacaran Beda Agama, Mahalini Ikut Rizky Febian Buber di Tengah Hangat Keluarga Sule
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini dan Rizky Febian diketahui menjalin hubungan asmara beda agama. Adem banget, begini kebersamaan Mahalini bersama keluarga Sule saat buka bersama.

WowKeren - Rizky Febian dan pacarnya, Mahalini Raharja dikenal sebagai pasangan dengan keyakinan berbeda. Di bulan Ramadan ini, Mahalini menyempatkan diri untuk ikut buka puasa bersama alias buber bersama keluarga kekasihnya.

Momen kebersamaan Mahalini dengan keluarga Sule diabadikan dalam vlog kanal YouTube Sule Family yang diunggah pada Sabtu (9/4). Selain Mahalini, kekasih Putri Delina, Jefri, juga ikut buka besama keluarga Sule.

Suasana di tengah keluarga Sule berlangsung hangat. Sule senantiasa menggoda anggota keluarganya dengan adzan pura-pura. Sementara Mahalini tampak akrab dengan Putri Delina saat ikut buka puasa pert.

Dalam potongan video yang diunggah ulang di akun @rumpi_gosip, ditampilkan saat keluarga Sule mulai berbuka. Mereka mempraktikkan doa berbuka puasa. Namun sebelum makan, tiba-tiba putra bungsu Sule, Adzam bangun dari tidurnya dan seketika menjadi pusat perhatian.


Ternyata tanpa diduga terungkap bahwa Mahalini suka makan pete saat mulai makan. "Guys ini viral ya, Mahalini makan pete," kata Rizky Febian. "Nggak percaya kamu ya? Aku suka pete. Mau? Kamu nggak suka ya?" tanya Mahalini balik.

Berikutnya, Sule mengajari Mahalini cara makan pete yang benar. Membahas makanan beraroma menyengat itu, Nathalie Holscher berkomentar tentang pasangan tersebut, "Kalau makan berdua mah nggak kerasa baunya."

Atas kehangatan momen buka puasa keluarga Sule, tak ayal netter membagikan pikiran mereka. Sebagian besar netter kagum dengan toleransi yang ada di antara keluarga Sule dan Mahalini yang berbeda agama. Seperti diketahui, Mahalini memeluk agama Hindu sementara Rizky Febian adalah seorang muslim.

"Masyaallah tabarakaallah indahnya kebersamaan,bulan penuh berkah,semoga rukun sellu🤲semangat pasangan terbucin ikylini🥰sule family sellu di hati😘 ," komentar akun @Yun******nxdjdn. "Bangga sama ayah sule bisa mendidik anak2nya dengan amat baik... respect ayah sule," kata pengguna too****nxjdsn.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait