Brie Larson Gabung 'Fast & Furious 10', Disambut Langsung oleh Vin Diesel
Instagram/brielarson
Film

Padahal, hanya beberapa minggu yang lalu, Brie Larson mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat dari waralaba itu dan sangat bersedia untuk membintanginya.

WowKeren - "Fast and Furious 10" telah menambahkan pemain baru untuk bergabung. Kali ini, ada bintang "Captain Marvel" Brie Larson yang didapuk untuk beradu akting dengan Vin Diesel.

Padahal, hanya beberapa minggu yang lalu, Larson mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat dari waralaba itu dan sangat bersedia untuk membintangi "Fast and Furious" jika diberi kesempatan.

Tampaknya keinginannya mungkin menjadi kenyataan lebih awal dari yang diharapkan. Diesel yang memainkan peran utama Dominic Toretto, mengumumkan kabar gembira ini langsung lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Unggahan itu berisi foto dirinya tengah tertawa bahagia dengan Larson yang menyandarkan tangan di bahu Diesel. Mereka tampak bersuka cita.


"Ya ya ya ... kalian melihat malaikat di atas bahu saya ini membuat saya tertawa," kata Diesel mengumumkan kabar casting itu. "Kalian berkata pada diri sendiri 'Itu Kapten Marvel.' Jelas ada cinta dan tawa dalam gambar ini."

Ia menambahkan dalam postingan itu dengan memuji sederet kemampuan Larson yang tak perlu diragukan. Diesel juga secara langsung menyambut bintang Marvel tersebut di keluarga besar waralaba.

"Kalian tidak tahu betapa abadi dan menakjubkannya dia dalam mitologi kita. Di luar kecantikannya, kecerdasannya… Oscar-nya, adalah jiwa yang dalam yang akan menambahkan sesuatu yang mungkin tidak kalian harapkan tetapi kalian dambakan," lanjutnya. "Selamat datang di KELUARGA ini, Brie."

Dua dekade sejak rilis film pertama, saga Fast akhirnya akan ditutup dengan final dua bagian, yang pertama adalah "Fast and Furious 10", akan dirilis pada tahun 2023. Film ini menampilkan Jason Momoa, Charlize Theron, Helen Mirren, Michelle Rodriguez, Jason Statham, John Cena, dan Ludacris.

"Fast and Furious 10" akan ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai oleh Justin Lin. Saat ini belum ada kabar tentang karakter yang akan dimainkan Larson.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru