Oki Setiana Dewi Ngaku Tak Punya Uang Untuk Biaya Lahiran, Pernyataannya Malah Ramai Diragukan
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Dalam salah satu video, Oki Setiana Dewi mengungkap kebaikan Ria Ricis yang membantunya saat kesulitan. Ketika itu Oki tak punya uang untuk membayar persalinan salah satu anaknya yang sampai ratusan juta.

WowKeren - Oki Setiana Dewi membongkar kebaikan hati sang adik, Ria Ricis setelah sukses jadi YouTuber. Diceritakan Ricis membantu biaya persalinan salah satu anak Oki yang ketika itu sampai masuk NICU.

Ketika itu Oki mengaku tak punya uang sama sekali padahal biaya lahirannya mencapai ratusan juta rupiah. Dengan sigap Ricis mengeluarkan uang untuk membantu proses persalinan sang kakak.

"Waktu terus berjalan, lambat laun ternyata Ricis yang Allah anugerahi sekarang pekerjaan yang baik, rezeki yang sangat melimpah," kata Oki Setiana Dewi dalam video singkat yang dibagikan akun @lambegosiip pada Minggu (10/4).

"Giliran Ricis yang bantuin.. teman-teman sekalian waktu Sulaiman lahir di NICU dengan belasan dokter dan alat-alat itu biayanya ratusan juta," cerita Oki Setiana Dewi.

"Pada saat itu saya gak punya, gak ada duit sama sekali untuk sekian ratusan juta rupiah itu. Kemudian MasyaAllah apa yang dilakukan Ricis, Ricis yang membiayai pengobatannya Sulaiman, mulia sekali hati Ricis. Jadi ini saling tolong-menolong," sambung Oki.



Oki kemudian mencontohkan sikap saling tolong menolong lain dalam ikatan persaudaraannya. Diceritakan bahwa Oki membantu sang adik, Shindy Putri mempromosikan usaha. Begitu juga Ricis yang ikut membantu usaha sang kakak yang berprofesi sebagai dokter itu.

"Begitu pula adik kami, kakaknya Ricis, adik saya namanya dokter Shindy juga begitu, beliau seorang dokter dan ada usaha-usaha yang sedang beliau jalanan, kami juga membantu Dokter Shindy untuk mempromosikan produk-produknya sehingga bisnisnya berjalan dengan lancar," lanjut Oki.

"Jadi intinya teman-teman, sesama saudara itu harus saling tolong-menolong satu sama lain," pungkas Oki.

Netizen ramai mengomentari pernyataan Oki. Namun beberapa netizen malah meragukan ucapan Oki soal tidak punya uang sama sekali.

"Agak sulit dipercaya klo sekelas OSD gak ada uang ratusan juta ya.. endorsnya aja laris manis. blm lg aset rumah dan brg2 mewahnya mgkn yg beliau mksd uang chash yg bisa dpke saat itu kali yaaa.." komentar akun @pd***. "Lah bukannya mba okii juga udh tajir ya?? Terutama suaminya kan tajir bgt," sambung akun @alis***.

"Berasa kurang percaya dgn kalimat 'saya gak punya uang sama sekali' whats the meaning of sama sekali ????" imbuh akun @vivan***. "Padahal tarif ceramahnya sampai 60-75jt yg saya tau dulu dr ibu2 pengajian dimalang masa sih hmmmm," seru akun @ria***. "Ga punya uang sama sekali?? bukannya dia lumayan berada ya?" tambah akun @vhita***.

Walau begitu, ada netizen yang menjelaskan alasan Oki tak punya uang sama hingga biaya persalinan mencapai ratusan juta rupiah. "Yang tanya ko bisa mba oki ngga ada uang . Salah satu nya karna beliau punya pesantren penghafal quran gratisss dan sepengetahuan aku. Cabang nya ngga cuma 1," kafa akun @galeri***. "Yg nanya kenapa kok lahiran bisa smpe ratusan juta, karena bayi klo masuk nicu untuk byar alatnya aja mahal bgt bisa 16juta/hari untuk alat bantu nafas nya aja blm yg lain2 makanya bisa ratusan juta," tambah akun @vany***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts