Ditanya Lebih Ingin Traktir NCT atau aespa, Ini Jawaban Suho EXO
Selebriti

Suho berkata bahwa ketika dia bertemu juniornya secara kebetulan di kafe atau restoran, dia mencoba membelikan mereka sesuatu dan membayarnya. Ia kemudian diminta memilih antara NCT dan aespa.

WowKeren - Suho EXO baru saja comeback dengan mini album solo keduanya yang bertajuk "Grey Suit." Sebagai salah satu dari rangkaian kegiatan promosi, ia tampil di acara radio dan membicarakan grup-grup junior satu agensinya.

Pada siaran 11 April dari KBS Cool FM "Park Myung Soo's Radio Show", Suho, tampil sebagai bintang tamu. Pada hari ini, Park Myung Soo mengingat ucapan Suho di acara hiburan sebelumnya bahwa "Park Myung Soo menyapaku karena EXO terkenal."

Suho berkata, "Pada awal debutku, aku menyapa ketika melihat Park Myung Soo, tapi dia hanya menjawab 'Oh oke' dan lewat. Setelah 'Growl', dia menerima salamku dengan mengatakan 'Oh, ini EXO.'" Park Myung Soo tertawa terbahak-bahak saat dia mengakui bahwa dia bereaksi sama terhadap BTS (Bangtan Boys) pada saat itu.


Juga, untuk pertanyaan Park Myung Soo tentang mengapa dia peduli dengan juniornya, Suho menjawab, "Ketika aku bertemu juniorku secara kebetulan di kafe atau restoran, aku mencoba membelikan mereka sesuatu dan membayarnya, atau sesuatu seperti itu."

Park Myung Soo bertanya, "Lalu siapa yang ingin kamu traktir duluan antara NCT dan aespa?" Sebagai tanggapan, Suho berkata, "aespa, tentu saja." Park Myung Soo setuju, "Aku juga. Kalau aku jadi kamu, aku ingin mentraktir aespa dulu."

Suho melanjutkan, "Aku harus lebih menjaga aespa karena mereka debut lebih lambat dari NCT." Setelah mendengar ini, Park Myung Soo membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan bercanda, "Aku akan memberi tahu NCT bahwa kamu lebih menjaga aespa."

Suho juga menyebutkan hubungannya dengan Yoon Jong Shin sebelum debutnya. Dia mengungkapkan, "Sebelum debutku, sebelum aku bergabung dengan SM, aku bertemu dengannya karena dia adalah kenalan dari teman ayahku. Aku tidak mengenalnya sama sekali, tapi dia meluangkan waktu untukku. Kami berbicara sebelum audisi SM, dan dia bilang padaku, 'Apa kamu menyukai Lee Soo-man?'"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait