Jiyeon T-ara Pindah ke Apartemen Mewah Dengan Tunangan Atlet
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Pernikahan Jiyeon T-ara dengan Hwang Jae Gun atlet baseball diketahui telah menempati apartemen mewah mereka yang dipersiapkan oleh sang tunangan sejak tahun lalu.

WowKeren - Terungkapnya rencana pernikahan antara Jiyeon T-ara dengan tunangannya Hwang Jae Gyun yang dikatakan pada bulan Februari lalu sempat membuat semua orang terkejut. Bagaimana tidak, kabar ini diumumkan sendiri oleh Jiyeon bahwa ia bersiap untuk melepas masa lajangnya bersama atlet baseball tersebut.

Berdasarkan kabar dari Jiyeon, ia dan pasangannya akan menggelar pernikahan mereka di musim dingin ini. Namun, baru-baru ini kabar kemesraan dari keduanya kembali mencuat. Pada Minggu (10/4), dilaporkan bahwa Jiyeon dan tunangannya telah tinggal bersama di sebuah apartemen senilai 6,7 miliar won (5,4 juta USD) yang terletak di lantai 54, Lotte World Tower, distrik Shincheon, distrik Songpa, Seoul.

Baru terungkap bahwa Hwang Jae Gyun menyegel kesepakatan di apartemen ini pada Desember tahun lalu untuk tinggal bersama Jiyeon. Lotte World Tower adalah gedung tertinggi di Korea. Semua apartemen memiliki fasilitas kelas atas dan sistem keamanan canggih. Selebriti Korea lainnya yang juga tinggal di gedung mewah ini adalah Jo In Sung, Xiah Junsu JYJ, Clara Lee dan suaminya yang kaya raya.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Di Instagram, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun sering berbagi momen keseharian mereka bersama. Jiyeon memposting foto dirinya terlihat nyaman di rumah baru, sementara Hwang Jae Gyun suka mengabadikan makanan yang dimasak oleh Jiyeon. Hyomin rekan Jiyeon sendiri juga mengirimkan hadiah pindah rumah untuk calon suami dan istri satu ini.

Seperti diketahui bahwa Hwang Jae Gyun 7 tahun lebih tua dari Jiyeon. Keduanya terungkap bahwa telah berkencan sejak tahun 2021 lalu lewat kenalan dari teman mereka. Dan kini keduanya tengah berbahagia untuk menyambut upacara pernikahan mereka.

Sementara itu, setelah hubungannya dengan Lee Dong Gun tidak berhasil, Jiyeon akhirnya menemukan kebahagiaan sejati dengan Hwang Jae Gyun. Atlet baseball berprestasi itu diketahui merupakan penggemar berat dari Jiyeon sejak lama. Sampai-sampai Hwang Jae Gyun mengungkapkan bahwa ia tidak membutuhkan keahlian super dari Jiyeon dalam melakukan pekerjaan rumah saking cintanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait