Geger Isu Doddy Sudrajat Curiga Gala Bukan Anak Bibi, Nama Milano Lubis Terseret?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sebuah akun fake mencatut nama Doddy Sudrajat dan membahas soal tantangan tes DNA. Akun tersebut membahas soal isu kedekatan Vanessa dan Milano Lubis serta mengungkit rumor Bibi dengan Marissya Icha.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel dulunya sangat akrab dengan pengacara Milano Lubis. Namun tak disangka-sangka, Doddy kini seolah sudah putus hubungan dengan pengacara tersebut.

Saat ini, Milano sudah tak pernah lagi muncul ke muka umum untuk membela Doddy. Ia seolah menghilang begitu saja dan sempat memicu isu sudah tak lagi menjadi pengacara buat ayah Vanessa tersebut.

Disaat Milano seolah menghilang, Doddy malah diterpa isu mengejutkan. Ia dikira melontarkan tuduhan miring soal hubungan Milano dan Vanessa Angel. Dalam sebuah komentar, akun dodysudrajat_1 memaki akun gosip. Ia juga menyeret nama Gala dan putri Marissya Icha, Aurel.

Instagram

Isu Doddy Sudrajat Tantang Tes DNA

"Gak usah banyak bacot deh akun gosip. Gue tantang dan bilangin sama junjungan lu. Ayo tes DNA, brani gak. Jangan jadikan alasan mikirin mental Gala," sindir akun tersebut. "Gue siap tes DNA antara gue dan Vanessa, Gala dan Aurel. Gue yakin Gala bukan anak Bibi dan Aurel anak kandung Bibi (Bibi Andriansyah). Dan gue punya bukti juga Vanessa hamil di luar nikah. Vanessa pernah nginap setahun di rumah Milano."


Rumor mengejutkan tersebut cukup membuat banyak pihak emosi. Namun agaknya itu bukan akun asli milik Doddy. Pasalnya, ada perbedaan nama belakang dimana versi aslinya memakai Soedrajat (dodysoedrajat_1) dan yang palsu memakai nama belakang Sudrajat.

Disisi lain, netter geram karena isu miring itu terus ada. Sebagian juga curiga kalau akun tersebut memang milik Doddy. Ada pula yang meminta Milano muncul dan memberikan bantahan. Apalagi Milano sebelumnya menjadi saksi hidup soal pernikahan Vanessa dan Bibi.

"Percaya saja, dodot tuh sedang menutup rejekinya dari Tuhan untuk keluarganya. Jika kelakuannya nggak berubah.. Tunggu dan lihat saja.. Mau dikatrol sama artis manapun dan siapapun, anaknya nggak bakal sukses.. Kejahatan hatinya menutup rejekinya," ujar netter. "Tag akun IG nya bang Milano min,, kalo emang bener pasti ada kualifikasi nya, kalo dia memfitnah pasti ada tindakan dari bang Milano," seru netter. "Klu Emang Milano bapak nya artinya kita tuntut Milano kenapa bisa orang lain yg bisa jadi bapak gala..di mana tanggung jawab Milano bisa kena pasal dia gak malu tuh..berarti selama ini kebohongan di tutupin Milano dan Dodi lalu kenapa milano tidak tanggung jawab..asbun lho semua..kami yakin itu gala anak bibi," tutur netter.

Sebelumnya, Milano juga sudah menegaskan kalau ia tak ada hubungan apapun dengan Vanessa. "Saya sebagai orang yang saat ini mungkin dianggap kakak juga bagi Vanessa. Kalau saya ada kedekatan khusus sama Vanessa, pacaran atau apa, tidak ada semuanya. Itu murni, selama karena selama ini kita hampir 6 bulan bareng-bareng," ujar Milano.

Sama seperti Milano, Marissya juga sudah menyangkal isu dirinya menikah siri dengan Bibi. "Aku kenal Mas Bibi itu kenalnya dari Vanessa. Sumpah demi Allah. Itu hanya berita bodoh," seru Marissya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru