Mewah Banget, Potret Ruang Bermain Anak Momo Geisha Jadi Sorotan
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Dikenal tajir melintir, begini potret ruang bermain yang disiapkan oleh Momo Geisha dan sang suami untuk kedua buah hati mereka yang tampak mewah serta elegan.

WowKeren - Meski tak lagi terjun ke dunia musik Tanah Air, Momo Geisha masih terus menjadi sorotan. Terlebih kehidupan dengan keluarga kecilnya selalu berhasil mencuri perhatian.

Momo Geisha pun dikenal dekat dengan kedua buah hatinya. Seperti diketahui, Momo Geisha dikaruniai dua buah hati yang diberi nama Sheenagabriella Aurora Samudra (Briel) dan Abercio Mikaelmoza Samudra (Abe).

Selain dekat, Momo juga memberikan yang terbaik untuk kedua buah hatinya itu. Bahkan belum lama ini, Momo dan sang suami membuat ruang bermain yang begitu elegan dan bagus untuk kedua buah hatinya.


Mewah Banget, Potret Ruang Bermain Anak Momo Geisha Jadi Sorotan

Sumber: Instagram

Tak tanggung-tanggung, Momo dan suami membuat ruang bermain yang terdiri dari dua tingkat untuk Briel dan Abe. Terlihat ada miniatur klinik, supermarket, dapur, studio musik dan perpustakaan. Tak cuma itu, ada pun miniatur garasi untuk Abe serta wahana carousel horse.


Potret ruang bermain kedua buah hati Momo Geisha itu rupanya berhasil menuai sorotan. Netter pun mengaku takjub dengan desain ruang bermain anak Momo Geisha yang dinilai elegan dan mewah.


Mewah Banget, Potret Ruang Bermain Anak Momo Geisha Jadi Sorotan

Sumber: Instagram

"The real sultan ini," seru akun @wi*****ii. "Yg nyewa perosotan buat anaknya sebulan 120rb cant relate," komen akun @mh****en.

"Ruang bermainnya sm rmh gue gedean ruang bermainnya," sambung akun @he*****zi. "Ya Allah surga dunia sesungguhnya," timpal akun @su****42.

Sementara itu, ada pun netter yang diduga menyeret nama Syahrini. Rupanya netter membandingkan Syahrini dengan Momo Geisha yang dinilai beda jauh.

"Sultan no halu2," seru akun @ri****ma. "Wah Momo bak princes, LG ngebayangin ibok hidup nya begini bak princes yg di manjakan bes hasben," sambung akun @mi*****ja. "Kalo bude Atin yg punya kaya gini dah gak tau lg storynya berjilid2 sdh," timpal akun @gi****ka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait