Spesial Ramadhan 2022, Arief Muhammad Bagikan Hampers Vespa ke Raffi Ahmad dan 9 Selebriti Ini
Instagram
Selebriti

Arief Muhammad kembali membuat heboh karena membagikan hampers vespa di momen Ramadhan 2022. Sederet selebriti Tanah Air ini mendapat kesempatan menerima kado spesial tersebut.

WowKeren - Arief Muhammad lagi-lagi menjadi topik hangat. Kali ini, selebgram kondang ini siap membagikan 100 unit vespa kepada siapapun yang beruntung. Menariknya, selebriti yang akrab disapa Armuh ini membagikan vespa tepat di bulan suci Ramadhan. Sehingga, vespa ini disebut-sebut sebagai hampers Lebaran ala Armuh.

Aksi Armuh tersebut bahkan mendapatkan apresiasi dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang kagum dengan geliat kesuksesan anak muda sepertinya. Gubernur yang akrab dipanggil Kang Emil itu berterima kasih atas kebaikan Armuh. Kang Emil juga mendoakan agar rezeki Armuh semakin lancar. Usai diapresiasi, Armuh bermaksud mengirimkan satu unit vespa untuk Kang Emil. Namun, ia takut pemberiannya tergolong gratifikasi.

Sebagai solusi, YouTubers ini membuka satu giveaway khusus warga Jawa Barat. Bedanya, Kang Emil ikut membantu dalam memilih pemenang untuk dikirim satu unit vespa. Tak hanya itu, Armuh ternyata sudah membagikan beberapa vespa itu kepada rekan sesama selebriti. Siapa sajakah? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Raffi Ahmad


Raffi Ahmad
Instagram/preppstudio

Raffi Ahmad sempat mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan 1 dari 100 vespa tersebut. Tanpa banyak basa-basi, Arief segera mengirimkan satu unit vespa mewah warna abu-abu ke rumah suami Nagita Slavina tersebut. Raffi terlihat bahagia begitu menerima hadiah itu.

2. Marshel Widianto


Marshel Widianto
YouTube/Arief Muhammad

Marshel Widianto tak kuasa menahan haru ketika menerima rezeki usai terseret dalam kasus pornografi Dea OnlyFans. Pasalnya, komedian 25 tahun ini tak percaya kala mendapat motor vespa dari Armuh secara cuma-cuma. Armuh pun membeberkan bahwa vespa ini adalah hampers jelang Lebaran.

3. Bintang Emon


Bintang Emon
Instagram/ariefmuhammad

Komika Bintang Emon sempat kesal karena tak kunjung diberi vespa oleh Armuh, padahal tetanggan. Mendengar keluhan Bintang, Armuh pun segera merespon dan meminta komika itu untuk datang mengambil sendiri vespanya. Menariknya, Armuh meminta Bintang untuk mendorong vespa itu karena mereka tinggal di satu RW yang sama.

4. Ardit Erwandha


Ardit Erwandha
YouTube/Arief Muhammad

Armuh sempat membagikan perjuangannya kala mengantar vespa untuk Ardit Erwandha. Sebab, Armuh dan rombongan sempat nyasar ke kebun karet demi sampai ke rumah pelawak tersebut. Kendati begitu, Ardit tetap bahagia begitu vespa abu-abu itu sampai di rumahnya.

5. Fadly Faisal


Fadly Faisal
Instagram/fadlyfsl_

Fadly faisal menjadi selebriti selanjutnya yang menerima hampers vespa dari Armuh. Kakak Fujianti utami tersebut langsung memamerkan senyum lebar di atas abu-abu. Fadly mengaku senang karena hanya modal meninggalkan komentar saja untuk mendapatkan kendaraan tersebut.

6. Jefri Nichol


Jefri Nichol
Instagram/jefrinichol

Aktor kondang Jefri Nichol juga menjadi artis selanjutnya yang menerima kado dari Armuh. Bintang film "Jakarta vs Everybody" ini bahkan menyebut Armuh kacau karena memberinya vespa mewah itu secara gratis sebagai hadiah jelas Lebaran.

7. Dr Tirta


Dr Tirta
Instagram/dr.tirta

Dr Tirta menjadi pesohor selanjutnya yang dipilih oleh Armuh untuk dikirim vespa ke kediamannya. Dr Tirta mengaku awalnya iseng meninggalkan komentar di Instagram Armuh, namun ternyata suami Tiara Pangestika ini memilihnya. Benar-benar beruntung!

8. The Prediksi


The Prediksi
Instagram

Sebagai geng motor Tanah Air yang fenomenal, The Prediksi tentu tak luput menerima hampers vespa. Armuh diketahui telah mengirimkan vespa warna putih dan abu-abu ke 4 dari 13 anggota geng itu. Mereka adalah Desta, Vincent Rompies, Surya Insomnia, maupun Ananda Omesh.

9. Ditto Percussion


Ditto Percussion
Instagram/dittopercussion

Suami Ayudia Bing Slamet tersebut menjadi selebriti selanjutnya yang menerima vespa abu-abu dari Armuh. Ditto Percussion bahkan menyebut Armuh sebagai sosok yang "gila" karena menjadikan vespa sebagai hampers Hari Raya idul Fitri.

10. Den Dimas


Den Dimas
Instagram/buburayamracer

YouTuber Den Dimas juga ikut kecipratan kebaikan Armuh. Den Dimas juga memuji Armuh sebagai artis yang juara dalam urusan giveaway. Ia tak lupa mengajak followers-nya untuk memeriahkan giveaway hampers vespa tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait