Beri Raffi Ahmad Vespa Secara Cuma-Cuma, Arief Muhammad Justru Tuai Protes
Instagram
Selebriti

Arief Muhammad bagi-bagi vespa secara cuma-cuma, tak terkecuali ke rekan sesama artis. Salah satu yang mendapatkannya yakni Raffi Ahmad. Sayangnya niat baik Arief itu malah tuai protes.

WowKeren - YouTuber sekaligus penulis kondang Arief Muhammad gegerkan dunia hiburan. Tak main-main, menjelang lebaran Arief bagikan 100 unit vespa secara cuma-cuma. Hal ini sempat ia publikasikan lewat Instagram pribadinya pada Kamis (7/4) kemarin.

Bersama dengan brand fesyen lokal ternama, Arief membuat impian sebagian orang untuk miliki vespa terwujud. Namun hadiah yang diberikan oleh Arief ini tak hanya untuk masyarakat luas saja.

Beberapa rekan sejawatnya juga ikut "kecipratan", salah satunya aktor tersohor Raffi Ahmad. Hal ini terlihat dari unggahan Raffi di Instagram pribadinya. Sebelumnya Raffi sempat ungkap keinginannya untuk mendapatkan 1 dari 100 vespa tersebut.

Tanpa banyak basa-basi, Arief kemudian mengirim vespa mewah ini ke kediaman Raffi. "Alhamdulillahh Rezeki Anak Soleh. Makasih yaaa @ariefmuhammad Akuuu dikasih motor yang lucuu" tulis Raffi dalam keterangan video.


Photo-INFO

Instagram-Arief Beri Raffi Vespa

Tak Ayal, unggahan Raffi itu langsung dibanjiri beragam komentar netter. Sayangnya sebagian dari mereka malah protes atas kebaikan Arief. Mereka seakan "tak terima" Arief berikan vespa pada Raffi, mengingat suami Nagita Slavina tersebut sudah tajir melintir.

"Artis mulu yang d kasih aku kapan bang @ariefmuhammad @preppstudio," komen seorang netter. "Sultan dikasih motor juga .. saya kapan ? @ariefmuhammad @preppstudio," sahut yang lain. "Orang udh kaya di kasih....ka Raffi kan GX butuh x motor seperti itu...paling buat karyawan nya," singgung lainnya.

"Kenapa ngasih nya sama yg mampu beli ratusan Vespa knp g sama orang2 bawah @ariefmuhammad," tambah yang lain. "@ariefmuhammad kenapa yang di kasihnya yang udah bisa membeli segalanya bang @raffinagita1717," seloroh lainnya. "INI YANG DINAMAKAN YNG KAYA MAKIN KAYA," seru netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait