Bintang Emon Ngomel Belum Dapat Jatah Hampers Vespa, Respons Arief Muhammad Tak Terduga
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon mencurahkan isi hatinya sebagai seorang tetangga dekat YouTuber Arief Muhammad. Hal ini berkaitan dengan aksi Arief yang bagi-bagi 100 vespa secara cuma-cuma.

WowKeren - Arief Muhammad kembali membuat kehebohan. Jelang Hari Raya Lebaran, YouTuber sekaligus penulis ini bagi-bagi 100 unit vespa secara cuma-cuma untuk orang-orang yang dipilihnya. Tak terkecuali rekan-rekan artis.

Namun, mendadak aksi Arief bagi-bagi hampers vespa ini mendapat komentar pedas dari Bintang Emon. Sang komika melayangkan sindiran lantaran Arief tak memberinya vespa seperti teman artis lainnya, padahal mereka tetanggaan.

"Arief Muhammad bagi-bagi vespa, gue mah ngelihatin aja, gue tontonin ye. Dikirim ke Priok, dikirim ke Andara. Padahal gue tetangganya!" kata Bintang Emon sambil menggebrak mobil, Sabtu (9/4).

Bintang Emon terus menyoroti kondisi rumah mereka yang berdekatan. Bahkan untuk membeli kudapan buka puasa pun, ia sering melewati hunian sang YouTuber.

"Saban nyari takjil, gue ngelewatin rumah lu yang gede dan ada lift-nya, kantor lu tuh, lewat! Satu grup WhatsApp RW kita Bang Arief," ungkit bintang film "Dua Garis Biru" tersebut.


Bintang pun mengeluh lantaran kendaraan Arief yang mengantar vespa ke berbagai daerah itu juga melewati rumahnya, tapi hingga hari ini, tidak ada satu pun yang diantar ke tempatnya. "Sampai curiga, jangan-jangan kantor gue ini dilihatnya harus pakai mata batin. Iya? ke-skip mulu," lanjutnya.

Bintang Emon pun sangat berharap jika Arief Muhammad mendengarkan curahan hatinya ini. "Satu tuh, belokin ke kantor gue, tolong ini mah," tutupnya.

Bintang Emon Ngomel Belum Dapat Jatah Hampers Vespa, Respons Arief Muhammad Tak Terduga

Instagram Story

Seketika unggahan Bintang Emon ini membuat netizen dan rekan artis tertawa. Arief Muhammad yang juga melihat akhirnya mempertimbangkan keinginan Bintang.

Kocaknya, Arief bertanya terlebih dahulu kepada para followers-nya dengan membuat polling di Instagram Story. Jika netizen banyak yang menyetujui kenginan Bintang, maka ia akan merealisasikannya.

Sampai akhirnya, Bintang Emon menang. "Ya udah, @bintangemon mau warna apa?" tanya Arief Muhammad. "Mister @preppstudio, tolong dikirim ke kantor Armuh Global aja. Biar Bintang repot ambil sendiri."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait