Tae Yeon SNSD Diduga Pakai Aksesori Rp35 Ribuan di Acara TV Curi Perhatian
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon bergabung dengan 'Amazing Saturday' sejak akhir November 2020. Pelantun lagu 'Fine' itu menggantikan posisi Hyeri yang hengkang karena ingin fokus demi mengejar karier aktingnya.

WowKeren - Tae Yeon saat ini memang aktif menjadi member program "Amazing Saturday". Karena acara tvN itu disiarkan setiap akhir pekan, maka anggota girl grup SNSD (Girls' Generation) itu juga syuting rutin setiap minggu memakai banyak jenis kostum berbeda.

Salah satu yang baru-baru ini ramai menjadi bahasan di forum online adalah ketika Tae Yeon memakai gaun hitam pendek yang membuatnya tampak anggun. Pelantun 1989 itu menambah elegan penampilannya dengan tambahan berbagai aksesoris bak seorang putri raja.

Tae Yeon terlihat memakai mahkota, kalung dan anting-anting yang dinominasi warna putih dan merah muda. Tampak begitu mewah, siapa sangka jika harga ketiga aksesoris itu diduga memiliki sepaket seharga 3 ribu won (sekitar Rp35 ribu).

Tae Yeon pun menuai pujian karena membuat aksesoris murah meriah itu tampak seperti merek ternama dengan harga mahal. "Mengapa terlihat mahal saat Tae Yeon memakainya?" puji seorang netizen. "Ya ampun, aku benar-benar mengira itu 3 ribu USD," sahut lainnya.


Tae Yeon SNSD Pakai Aksesori Murah Meriah di Acara TV Curi Perhatian

Source: Naver

"Ini mengherankanku bagaimana selebriti bisa memakai hal-hal seperti ini dan membuat mereka terlihat mahal," tambah netizen lain. "Ini membuatku sadar bahwa Tae Yeon dan aku berbeda dan tidak akan pernah sama. Kenyataannya membuatku sangat terpukul," pungkas lainnya.

Tae Yeon diketahui bergabung dengan "Amazing Saturday" sejak akhir November 2020. Pelantun lagu "Fine" itu menggantikan posisi Hyeri Girl's Day yang hengkang karena ingin fokus demi mengejar karier aktingnya.

Di awal bergabung sebagai member "Amazing Saturday", Tae Yeon mengatakan, "Aku penggemar berat 'Amazing Saturday' dan aku bahkan muncul di episode ke-100. Aku akan menyimpan cinta penggemar di hatiku dengan rasa tanggung jawab baru dan bekerja keras sebagai member."

Sementara itu, Tae Yeon memang jarang terpilih menjadi member yang paling banyak menjawab lirik dengan benar. Namun ia punya pendengaran hebat hingga beberapa kali sanggup mendengar lirik yang bahkan tidak disadari member lain. Peran Tae Yeon terbilang sangat penting di "Amazing Saturday".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait