Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Resmi Jadi Duda, Cara Cium Mayang Ramai Digunjing
Instagram
Selebriti
Rumah Tangga Doddy Sudrajat dan Puput Retak

Doddy Sudrajat sempat terekam kamera sedang mencium putri keduanya, Mayang Lucyana Fitri. Membangun imej sebagai sosok single father idaman, Doddy malah ramai diperbincangkan soal perlakuannya pada Mayang.

WowKeren - Pernikahan Doddy Sudrajat dan Puput akhirnya resmi kandas. Pada 11 April, gugatan cerai Puput atas ayah Vanessa Angel itu akhirnya resmi dikabulkan pengadilan.

Pasangan yang beda usia 15 tahun itu resmi bercerai secara verstek. Doddy memang sudah tiga kali mangkir dari persidangan. Namun meski Doddy kembali tidak hadir, pihak Puput tak mempermasalahkan. Puput justru merasa bersyukur karena proses perceraian sudah berakhir.

"Dia menyampaikan terima kasih dan bersyukur persidangan (cerai) berjalan cepat," kata kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma, di PA Jakarta Pusat, Senin (11/4). "Menyatakan hak asuh anak di bawah pengasuhan oleh Mbak Puput. Kita hanya minta gugat cerai, hak asuh anak dan masukkan biaya anak. Cuma biaya anak nggak dikabulkan karena tergugat nggak hadir."

Instagram

Doddy Sudrajat Cium Mayang

Saat ini, Doddy belum buka suara atas status barunya. Ia justru lebih fokus mengurus putri keduanya, Mayang Lucyana Fitri.


Setelah pisah dari Puput, Doddy memang bertindak sebagai manajer Mayang. Tak cuma support soal menyangkal Mayang, Doddy kerap menghabiskan waktu bersama putrinya itu.

Sayangnya kebersamaan Doddy dengan Mayang malah memicu sindiran. Netter rupanya sempat terheran-heran dengan sikap Doddy ketika mencium Mayang.

Dalam video terlihat Doddy sempat membetulkan celana sebelum kembali mencium putrinya itu di bagian kening. Melihat sikap Doddy, netter melontarkan sindiran.

"Sebelum cium si Dodot benerin celana dulu 😂😂😂😂😂😂 baru nyosor brapa kali nyium," seru netter. "Rasa sayangnya kok ndak natural, kelihatan karena dishot kamera," ujar netter. "Endingnya gelii, 😢 masak di bibir 😬," ujar netter.

Terlepas dari sikap Doddy yang terus memicu sindiran, ayah tiga anak itu terus berusaha memberikan yang terbaik termasuk soal mendukung karir sang putri. Diungkap Doddy, ia merasa bangga karena Mayang akan bisa menjadi bintang film seperti sang kakak. Adik Vanessa itu baru saja didapuk sebagai pemeran utama di film "Leak Kajeng Kliwon".

"Ya salah satunya itu (pembuktian) ya. Penginnya Mayang itu bisa berkarier ya dan bisa berkarya," seru Doddy. "Mungkin dulu kan Vanessa bisa akting, kenapa sih Mayang juga nggak bisa akting. Kalau menurut Daddy ini lah challange buat Mayang untuk menunjukkan kepada orang-orang kalau Mayang bukan pansos tapi Mayang punya kualitas, punya kemampuam, punya bakat di nyanyi, main gitar, maupun di akting."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts