Kembali Viral Video Nikita Mirzani Terjungkal Saat Tampil di TV, Ivan Gunawan Beri Pesan Begini
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani sempat mengaku bosan untuk tampil di TV. Lantas belum lama ini videonya yang terjungkal saat tampil di TV kembali viral dan menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Aktris kontroversi Nikita Mirzani kembali lontarkan pernyataan yang bikin geger dunia maya. Sebelumnya banyak yang mempertanyakan mengenai eksistensinya di dunia hiburan, terutama layar kaca.

Pasalnya sejak beberapa waktu belakangan ini, Nikita memang tak lagi nongol di televisi. Lantas belum lama ini salah satu video saat Niki menjadi bintang tamu di acara "Brownis" kembali viral dan menjadi perbincangan.

Yang mana diketahui bahwa video tersebut diambil sekitar satu tahun yang lalu. Dalam sebuah cuplikannya, Niki sempat terjungkal dari kursi padahal acara tersebut disiarkan secara langsung bukan tapping sehingga tak bisa diedit atau di-cut.

Seketika para penonton dan bintang tamu lainnya yang ada di studio pun langsung tertawa melihat Niki yang jatuh ke lantai. Niki pun langsung bangun dari tempatnya terjatuh dan berdiri.

Namun gelak tawa para penonton masih bergemuruh menertawakan Niki. Sampai akhirnya Niki mendapatkan nasihat dari Ivan Gunawan yang menjadi host di program acara "Brownis".


"Niki bisa hati-hati? Semuanya palsu Niki," kata Ivan Gunawan. Menanggapi nasihat tersebut, Niki hanya tertawa sambil mengelus dada. Tampaknya ia sendiri juga masih kaget atas insiden terjungkal dari tempat duduk tersebut.

Kini cuplikan video Niki tersebut pun kembali viral dan menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Mereka lantas ramai memperbincangkan soal kabar Niki diblacklist TV.

"Ktanya udh d backlist d smua tv?" tulis seorang netter. "Bukan diblacklist tp diboikot, tp dia sendiri malah seneng🤣" sahut lainnya. "Masuk tv untuk mempermalukan diri sendiri😂😂😂" timpal lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya Niki sendiri sempat mengungkapkan alasan mengapa kini ia jarang tampil di TV. Niki mengaku dirinya bosan muncul di layar televisi. Ia mengaku sudah melewati masa-masa itu selama 12 tahun lamanya dengan berbagai acara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait