Azka Corbuzier Blak-blakan Soal Perasaannya Saat Punya Adik Cewek, Sempat Tak Suka?
Instagram/nada_tarina_putri
Selebriti

Buah hati Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier blak-blakan ungkap soal perasaannya yang kini mempunyai adik angkat, Nada Tarina Putri di usianya yang sudah menginjak 15 tahun.

WowKeren - Belum lama ini, Deddy Corbuzier memutuskan untuk mengangkat seorang anak perempuan menjadi putrinya. Anak perempuan tersebut diketahui adalah Nada Tarina Putri yang merupakan finalis "Indonesia Mencari Bakat".

Lantas bagaimana dengan buah hati Deddy, Azka Corbuzier terkait sosok adik perempuannya itu? Usut punya usut, Azka sempat tak terima saat Nada mendadak jadi adik perempuannya.

"Pertama sangat membingungkan. Tapi sekarang aku udah ok," ungkap Azka blak-blakan di acara "Tonight Show Premiere".

Namun ada fakta mengejutkan terkait keputusan Deddy Corbuzier menjadikan Nada sebagai anak angkat. Rupanya Deddy Corbuzier tak meminta izin terlebih dahulu pada Azka saat mengangkat Nada sebagai anak.

"Tapi papa nanya dulu nggak sama kamu? Kamu mau punya adek nih, gimana menurut kamu? Nggak (tanya)?" tanya Desta. "Nggak. Tahu-tahu ada satu orang yang hu, hah!" sahut Azka.


Meski begitu, memiliki adik perempuan ternyata merupakan impian lama Azka. Bahkan Deddy Corbuzier pun juga menginginkan seorang anak perempuan.

"Papa sebenernya juga bilang pengin punya anak yang girl, cewek. Dan aku juga bilang maybe is fun kalau punya adek cewek, dan sekarang punya," tutur Azka.

Namun netter malah menanggapi sinis hal tersebut. Rupanya netter khawatir dengan hubungan Azka dan Nada yang kini sudah sama-sama beranjak remaja. Meski begitu, ada pun nettee yang mengaku senang jika suatu saat Azka dan Nada bakal berjodoh.

"Step sis, awas hati-hati jangan sampe nyangkut di mesin cuci," tulis akun @go*****54. "Seandainya Azka suka ke tu cwe ntar pas gedenya trs nikah seru kli ya," timpal akun @kevo******.

Sementara itu, netter gagal fokus dengan wajah Nada. Pasalnya wajah Nada dinilai mirip dengan tunangan Deddy, Sabrina Chairunnisa hingga disebut cocok menjadi anaknya.

(wk/enyk)


You can share this post!

Related Posts