Ibu Mertua Nikita Willy Perdana Gendong Baby Izz, Momen Pandang-Pandangan Super Uwu
Instagram/yorafebrina
Selebriti

Ibu mertua Nikita Willy akhirnya bertemu sang cucu, Issa Xander Djokosoetono alias Izz. Tak disangka, sang ibu mertua dan Baby Izz langsung akrab hingga memicu reaksi gemas.

WowKeren - Nikita Willy jadi sorotan pasca melahirkan Issa Xander Djokosoetono alias Izz pada 7 April lalu. Setelah keluar dari rumah sakit, Nikita tampak disambut oleh keluarga besar sang suami, Indra Priawan, yang berkunjung ke Amerika Serikat.

Dalam video, terlihat Nikita sedang dipeluk oleh sosok ibu mertuanya, Karlina Damiri. Sang ibu mertua terlihat memamerkan senyum sumringah setelah melihat menantunya yang cantik tampak sehat pasca melahirkan anak pertama.

Bukan cuma itu, Karlina juga perdana berkesempatan menggendong sang cucu yang berparas tampan. Tampak momen super uwu saat Karlina dan Izz terlihat bertatapan seolah mencoba saling mengenal satu sama lain.

"Selamat datang Baby. Pangeran yang ditunggu-tunggu akhirnya datang," demikian keterangan di video tersebut. "Baby Izz mandangin Eyang Put ya. Ternyata Eyang Put cantik ya. Aku juga ganteng kan Eyang Put."


Keseruan ibu mertua Nikita dan Baby Izz saling bertatapan ini tak urung memicu reaksi gemas. Netter juga sempat mengagumi sosok Karlina yang sederhana namun elegan.

"The real sultan tanpa btuh drama ,waow seorang nenek sanggup terbang jauh Indonesia Amerika demi anak dan cucu🥰🥰," seru netter. "Issa pas di gendong Mandang Oma nya 😏😏😏😏hmmmm," seru netter. "Gemes banget Issa," ujar netter.

Sementara itu, sosok Karlina memang bukan perempuan biasa. Bukan sekedar tajir, ibu Indra Priawan itu memiliki karir yang cemerlang.

Ia diketahui bekerja sebagai Konsul Kehormatan Monaco untuk Indonesia. Tak cuma itu, Karlina juga cukup mengenal orang penting dimana salah satunya adalah Presiden Joko Widodo.

Tak cuma itu, Karlina juga sosok yang anggun. Ia sempat memberikan pujian atas kepribadian Nikita.

"Niki wanita yang baik, wanita yang cukup hampir sempurna ya. Nggak ada yang sempurna kecuali Allah," ucapnya memuji menantunya tersebut. "Niki sudah mendekati sempurna."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait