Lawan Main Mayang Debut Film, 10 Potret Kevin Gutomo Kini Dewasa Dan Manly Abis
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Kevin Gutomo menjadi lawan main film debut Mayang adik Vanessa Angel, 'Leak Kajeng Kliwon'. Memulai karier sejak kanak-kanak, Kevin kini telah dewasa dan manly abis. Intip yuk potretnya!

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri akan memulai debut film horor bertajuk "Leak Kajeng Kliwon". Adik mendiang Vanessa Angel itu telah menjalani sesi jumpa pers didampingi sang ayah, Doddy Sudrajat. Tampaknya Mayang serius akan berkarier solo tanpa Chika.

Kevin Gutomo akan menjadi lawan main Mayang dalam film tersebut. Aktor tampan berusia 24 tahun itu akan menjadi tokoh utama prianya. Sosok Kevin kini menjadi sorotan. Warganet memberikan komentar yang beragam terhadap proyek mendatangnya dengan Mayang.

Kevin bukanlah aktor baru, lantaran ia memulai karier sejak usianya belasan tahun. Kevin kemudian fokus terhadap pendidikan, namun tetap berakting di sela-sela kesibukan. Jika dulunya dikenal imut-imut, kini ia semakin dewasa dan manly abis. Intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. mulai karier sebagai aktor cilik


mulai karier sebagai aktor cilik
Instagram/kevingutomo

Kevin memulai karier sebagai aktor cilik. Ia debut akting di tahun 2008 lewat sinetron "Siti Cinderella". Kevin paling dikenal dengan perannya sebagai Dannu di "Gerhana Jadi 2", dan Boy di "Get Married the Series". Ia menjadi salah satu aktor cilik yang paling populer pada zamannya. Kevin juga sempat menjadi presenter di acara "Star Kids" ANTV di tahun 2008.

2. aktif di sinetron


aktif di sinetron
Instagram/kevingutomo

Kevin aktif membintangi judul sinetron dan FTV. Ia telah bermain di puluhan judul untuk proyek "Suara Hati Istri" hingga "Pintu Berkah". Aktor tampan itu sempat membintangi serial web bertajuk "Wuzza" dengan bermain sebagai Ken di tahun 2017.

3. syuting sambil kuliah


syuting sambil kuliah
Instagram/kevingutomo

Kevin merupakan seorang selebriti yang mengutamakan pendidikan. Sempat jarang muncul di layar kaca, ia rupanya sedang menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah. Namun ia masih tetap berkarier akting sambil menyelesaikan kuliah semester akhir di jurusan Ilmu Komunikasi. Bagi Kevin pendidikan adalah yang utama.

4. mengedepankan profesionalisme


mengedepankan profesionalisme
Instagram/kevingutomo

Dalam sebuah tayangan Youtube Intens Investigasi, Kevin menjawab pertanyaan tentang kesannya ketika didapuk jadi lawan main Mayang. Ia mengaku tak ada masalah dengan menjadi lawan main Mayang dan juga meminta untuk tak mencampuradukkan karya dengan sensasi. Mengedepankan profesionalisme, Kevin dengan Mayang dan pemeran lainnya akan berusaha maksimal membangun chemistry di lokasi syuting.

5. swag nan instagamble


<i>swag</i> nan instagamble
Instagram/kevingutomo

Kevin memiliki gaya foto yang ikonik. Tampilan laman Instagramnya juga ditata rapi dengan lightroom yang pas sehingga foto-foto Kevin sangat Instagramable. Seperti dalam momen kali ini, ia tampak berpose kece dengan bersama mobil merah kesayangannya.

6. ala anak bike


ala anak <i>bike</i>
Instagram/kevingutomo

Kevin tampaknya memiliki ketertarikan tersendiri kepada dunia otomotif. Tak hanya mobil, ia juga memiliki koleksi motor sport. Dalam momen di atas, ia terlihat tampan dengan gaya ala anak bike yang gahar banget.

7. tanggapi bijak haters mayang


tanggapi bijak <i>haters</i> mayang
Instagram/kevingutomo

Sejak diberitakan akan menjadi lawan main Mayang, netizen ramai menyerbu Instagram Kevin. Banyak haters yang menyayangkan Kevin yang mau menerima project film dengan Mayang. Untuk netizen yang tak menyukai kolaborasi dirinya dengan Mayang dalam film "Leak Kajeng Kliwon", aktor kelahiran 1997 itu mengaku tak bisa berbuat banyak. Saat ini fokusnya hanya ingin berakting dengan maksimal dan membuahkan hasil yang sesuai.

8. stylish


stylish
Instagram/kevingutomo

Soal padu-padan busana, Kevin juga ahli. Ia kerap tampil fashionable dalam balutan busana kasual yang tampak catchy. Dalam potret di atas, Kevin memadukan kaos dengan jeans serta jaket bisbol.

9. Model dan sutradara


Model dan sutradara
Instagram/kevingutomo

Kevin juga dikenal sebagai model serta kerap melakukan endorsement di laman Instagram. Kevin juga sempat menjadi sutradara untuk video musik Mas Paijo feat. DJ Ojo Nesu yang bertajuk "Status Jomblo" di tahun 2018.

10. momen di sela syuting


momen di sela syuting
Instagram/kevingutomo

Dalam beberapa kesempatan Kevin mengabadikan momen di sela-sela syuting yang tengah ia lakoni. Seperti momen di atas, Kevin asyik berfoto bersama lawan mainnya di FTV Pintu Berkah "Tukang Bakso Bakar Keliling Jadi pengusaha Taman Kuliner" yang tayang di Indosiar. Kevin berfoto dengan Sania Velova hingga Aiman Ricky.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru