Foto Bareng Pasangan Super Romantis Ini, Lucinta Luna: The World of The Married
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan pasangan romantis ini. Lucinta Luna pun menceletuk dengan menyinggung judul drama Korea 'The World of The Married'.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan ini menjadi sorotan usai melakukan operasi wajah. Tindakan Lucinta Luna melakukan operasi plastik atau oplas itu menjadi sorotan lantaran dianggap berhasil. Tidak sedikit yang memberikan pujian kepada Lucinta Luna terkait wajah barunya.

Tak hanya soal oplas, konten yang dibagikan Lucinta Luna belum lama ini tak kalah menjadi sorotan. Dalam unggahan itu, Lucinta Luna tampak berfoto bersama pasangan romantis, Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Di foto itu, Teuku Ryan tampak memeluk Ria Ricis dari belakang. Sementara Lucinta Luna berada di samping Ria Ricis sambil tersenyum di hadapan kamera. Namun meski begitu, Lucinta Luna tampak merangkul tangan Teuku Ryan yang sedang memeluk Ria Ricis.

Mengiringi unggahan tersebut, Lucinta Luna berterima kasih atas kunjungan Ria Ricis dan Teuku Ryan ke kediamannya. "Selamat berbuka puasa … makasih adekkuh sayang udah datang kerumah Ratu keabadian bawa suami tercinta," tulis Lucinta Luna pada Senin (11/4) kemarin.


Selain itu, Lucinta Luna juga menyinggung soal judul drama Korea yang sempat populer dan menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Judul drama Korea tersebut adalah "The World of The Married". Drama itu menceritakan tentang perselingkuhan seorang pria, yang memiliki istri, dengan wanita cantik.

Postingan Lucinta Luna itu pun langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka menanggapi soal keterangan yang dituliskan oleh Lucinta Luna. Ada juga yang menyoroti tindakan Lucinta Luna yang begitu nempel ke Teuku Ryan.

"Kalo the world of the marriednya begini bukannya gedek maalah mbengekk kebanyakan ngakak," komentar salah satu netter. "Ratu nempel mulu sama bang ryan, kek ketombe ae," kata netter lain. "Muka nya abang @teukuryantr kaya tertekan banget muka nya ka @riaricis1795 ga rela banget abang TR digandeng ratu sukro @lucintaluna_manjalita," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru