Dijamin Memilukan, Romansa Lee Joon & Kang Han Na di 'Bloody Heart' Diibaratkan Seperti Romeo-Juliet
Instagram/kbsdrama
TV

Menjelang penayangan episode perdana drama 'Bloody Heart', KBS merilis foto adegan Lee Joon dan Kang Han Na serta memberi spoiler menarik seperti berikut ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana drama "Bloody Heart". Salah satunya dengan merilis foto adegan kedua pemeran utamanya, Lee Joon dan Kang Han Na.

"Bloody Heart" adalah drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya demi bertahan hidup, dan seorang wanita bernama Yoo Jung (Kang Han Na), yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Secara lebih detail, Raja Lee Tae adalah orang yang percaya bahwa tindakan apapun dapat dibenarkan untuk mencapai tujuannya. Namun dia terpaksa memilih antara monarki dan cinta begitu terlibat dalam pertempuran politik yang sengit melawan Yoo Jung, mantan kekasihnya.

Di sisi lain, Yoo Jung adalah wanita pemberani yang memiliki segalanya, mulai dari paras rupawan hingga kecerdasan. Namun dia mulai mengalami banyak petaka saat bertemu Lee Tae, dan akhirnya terjebak dalam urusan istana.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan pertemuan Lee Tae dan Yoo Jung dalam suasana bersahabat. Lee Tae menatap Yoo Jung dengan senyum kecil, dan Yoo Jung membalasnya dengan tawa penuh kebahagiaan.


Namun suasana berbeda terlihat di foto yang lain. Lee Tae memancarkan getaran dingin saat menunjukkan tatapan penuh amarah. Di sisi lain, Yoo Jung dikagetkan oleh sesuatu dan udara di sekitarnya diselimuti dengan ketegangan.

Dijamin Memilukan, Romansa Lee Joon & Kang Han Na di \'Bloody Heart\' Diibaratkan Seperti Romeo-Juliet

Source: KBS

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Bloody Heart" turut memberi spoiler singkat tentang romansa karakter Lee Joon dan Kang Han Na. Menurutnya, karakter mereka bisa dianggap sebagai Romeo dan Juliet versi Joseon.

Produser berkata, "Silakan nantikan romansa memilukan antara Lee Joon dan Kang Han Na, yang akan memerankan Romeo dan Juliet versi Joseon. Secara khusus, silakan lihat kisah yang bergejolak tentang bagaimana Lee Tae dan Yoo Jung, yang saling jatuh cinta, berakhir dalam konflik politik."

Sementara itu, "Bloody Heart" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Crazy Love" pada Senin-Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jang Hyuk ini akan mulai tayang pada 2 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait