Doddy Sudrajat Ikhlas Tubagus Joddy Divonis 5 Tahun Penjara, Pilih Fokus dengan Mayang?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat komentari begini soal sopir sang putri, Tubagus Joddy yang divonis lima tahun penjara dan denda sebesar Rp 10 juta. Begini katanya.

WowKeren - Doddy Sudrajat mengaku tak tahu-menahu terkait vonis Tubagus Joddy, sopir yang mengemudikan mobil yang ditumpangi oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Seperti diketahui, Tubagus Joddy divonis lima tahun penjara dan denda sebesar Rp 10 juta usai terbukti bersalah.

Terkait hal itu, Doddy Sudrajat rupanya mengaku ikhlas. Doddy Sudrajat ternyata pasrah dengan keputusan dari pihak pengadilan terkait vonis Tubagus Joddy.

"Terimakasih temen-temen media sudah kasih tahu. Kalau pendapat daddy putusannya kami terima iklhas. Semoga Joddy menjalani proses hukum dengan ikhlas juga dan semoga bisa menjadi lebih baik lagi," ujar Doddy Sudrajat pada tim WowKeren di MW Music Studio Jakarta, Selasa (12/4).

Doddy Sudrajat pun mengaku tak masalah jika pihak Tubagus Joddy nantinya akan mengajukan banding. "Haknya diadia (pengacaranya), berhak membela kliennya," tutur Doddy Sudrajat.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat juga enggan protes terkait vonis Tubagus Joddy. Ia juga mengaku tak akan melayangkan tuntutan lain yang memberatkan Tubagus Joddy. Rupanya Doddy Sudrajat lebih memilih fokus dengan Mayang yang kini mulai merambah ke dunia akting.


"Daddy tidak menghakimi Joddy, daddy tidak memberikan statement, 'Kok cuma 5 tahun?', nggak. Ya sesuai hukuman yang berlaku," ucap Doddy Sudrajat.

"Nggak ada (tuntutan lain). Sekarang fokus kerja dan untuk Mayang. Karena kalau mikir itu nggak ada abisnya," sambung Doddy Sudrajat lagi.

Menambahkan, Doddy Sudrajat rupanya mendoakan yang terbaik untuk Joddy. "Semoga menjadi pembelajaran untuk Joddy dan semoga menjadikan pribadi yang yang lebih baik. Dan untuk keluarga semoga bisa mengiklaskan dan daddy mendoakan diberikan kekuatan," tutur Doddy Sudrajat.

Sementara disinggung soal orangtua Joddy, Doddy Sudrajat rupanya mengaku belum mendapatkan permintaan maaf secara langsung. Meski begitu, Doddy Sudrajat tak masalah dengan hal tersebut. Terlebih menurut Doddy, kecelakaan yang menewaskan sang putri semata-mata adalah musibah.

"Nah ini yang belum cuma menyampaikan aja waktu orang tuanya Joddy datang ke rumah pak Faisal menyampaikan aja. Karena nggak ketemu daddy ketemunya pak Faisal orang tua Joddy itu meminta maaf ke pak Faisal atas musibah yang terjadi yang menimpa pak Faisal, di situ orang tuanya Joddy menyampaikan maafnya kepada pak Faisal dan pak Faisal sudah menyampaikan ke daddy. Daddy belum ketemu langsung sama orangtua Joddy saat itu," beber Doddy.

"Daddy bersedia aja (bertemu orangtua Joddy), nggak mempersalahkan. Sekali lagi kan ini musibah gitu bukan kuasa Allah kita nggak ingin itu terjadi yang sudah terjadi ya sudah hukumnya sudah ketuk palu 5 tahun. Kalau mau banding silahkan ajah daddy hanya melihat nanti prosesnya," timpalnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru