Perankan Versi Muda Lee Jung Eun, Sinkronisasi Akting Shim Dal Gi di 'Our Blues' Jadi Sorotan
Instagram/dalki612
TV

Kemampuan akting Shim Dal Gi sebagai versi muda Lee Jung Eun di drama tvN 'Our Blues' menjadi sorotan. Simak ulasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Aktris muda Shim Dal Gi tengah menyapa pemirsa lewat drama tvN "Our Blues". Di sini, dia berperan sebagai versi muda karakter Lee Jung Eun yang bernama Jung Eun Hui. Secara khusus, Shim Dal Gi menarik perhatian karena dianggap memiliki sinkronisasi yang luar biasa dengan karakternya.

Penampilan Shim Dal Gi di episode perdana "Our Blues" cukup menonjol, karena pemirsa dihadapkan pada masa SMA-nya saat jatuh cinta dengan Choi Han Su (Kim Jae-Won), karakter Cha Seung Won versi muda.

Episode tersebut menunjukkan momen manis ketika Jung Eun Hui menyatakan perasaannya kepada Choi Han Su dan menciumnya secara tiba-tiba. Adegan ini nyatanya sukses membuat pemirsa di rumah kegirangan.

Perankan Versi Muda Lee Jung Eun, Sinkronisasi Akting Shim Dal Gi di \'Our Blues\' Jadi Sorotan

Source: tvN

Di adegan yang lain, Jung Eun Hui memberitahu sahabatnya, Ko Mi Ran (Yeon Si Woo), bahwa Choi Han Su menciumnya terlebih dahulu. Ketika Ko Mi Ran menanyakan kebenarannya pada Choi Han Su, Jung Eun Hui tampak takut kebohongannya akan ketahuan.


Namun, Choi Han Su menunjukkan reaksi tak terduga dengan tidak membantah pernyataan tersebut. Dia bahkan berkata, "Tapi kamu juga menyukainya (ciuman itu)." Jung Eun Hui yang kaget dengan respons tersebut langsung pingsan hingga membuat para siswa heboh.

Di adegan ini, aktingnya yang mendetail sebagai siswa SMA yang mengalami cinta pertama berhasil membuat penonton terkesan. Khususnya karena dia juga menunjukkan pernafasan yang tidak teratur, tatapan tajam dan senyum tipis ketika terjatuh.

Di atas segalanya, berbagai ekspresi wajah dan akting emosional Shim Dal Gi membuat drama ini lebih kaya sekaligus menunjukkan bahwa dia telah melebur dengan karakternya. Dari penampilannya yang berani memaki teman yang menertawainya hingga saat kebohongannya hampir ketahuan, dia menarik simpati penonton dengan ekspresi emosinya yang halus.

Selain itu, dia juga mampu menunjukkan aspek gadis SMA pemalu saat berdekatan dengan cinta pertamanya. Aspek ini menunjukkan spektrum emosinya yang luas, sehingga Shim Dal Gi berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu aktris berbakat.

Sementara itu, "Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kehidupan beragam karakter yang tinggal di Pulau Jeju. Drama ini menarik perhatian karena dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Shin Min A, Kim Woo Bin, Lee Jung Eun, Han Ji Min dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait