Ahn Hyo Seop Tak Bisa Lupakan Adegan Joget Lagu BTS di 'Business Proposal'
sbs
TV

Ahn Hyo Seop paling terkesan adegan pada episode kesembilan ketika Kevin (Lim Ki Hong) menarikan lagu BTS sembari meracik alkohol untuknya di 'Business Proposal'.

WowKeren - Ahn Hyo Seop menjalani wawancara dengan media setempat seputar aktingnya dalam drama "Business Proposal". Aktor kelahiran tahun 1995 itu berperan sebagai karakter Kang Tae Mu, bos serba bisa segala hal.

Dalam wawancaranya, Ahn Hyo Seop mengungkap adegan "Business Proposal" yang paling membuatnya terkesan. Sang aktor ganteng menyebut adegan pada episode kesembilan ketika Kevin (Lim Ki Hong) menarikan lagu BTS (Bangtan Boys) sembari meracik alkohol.

"Episode yang terlintas dalam pikiranku sekarang adalah ketika kepala departemen (Lim Ki Hong) membuat 'bom' alkohol untuk Tae Mu dan tim pengembangan, yang sedang mengadakan pesta makan malam tanpa direncanakan," ujar Ahn Hyo Seop.

"Sebenarnya, itu semua sidik jari sederhana. Tapi penampilan senior yang kulihat benar-benar mengejutkan. Semua orang memberikan tepuk tangan yang tulus dan penuh hormat, dan suasana di lokasi sangat bagus," sambung Ahn Hyo Seop.


"Aku berpikir, 'Bagaimana sidik jari yang pendek bisa diekspresikan dengan cara yang penuh warna?' Ketika mendengar cerita itu, dia berkata sudah berlatih minum bir dan mengocoknya di kamar mandi," lanjut Ahn Hyo Seop.

"Itu adalah hari yang tidak bisa kulupakan seumur hidupku, karena ini adalah hari di mana di mana dapat menerima rangsangan positif sekali lagi dengan melihat senior bertindak tulus di setiap saat seperti ini," tambah Ahn Hyo Seop.

Adegan lain yang membuat Ahn Hyo Seop terkesan adalah momen kencan romantisnya dengan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) di tengah hujan. "Suatu hari ketika hujan tiba-tiba saat kencan, aku juga ingat adegan di mana Ta Mu, yang memperhatikan bahwa Ha Ri sedang merawat traumanya, mengatakan dia menyesal tidak memberi tahu Ha Ri terlebih dahulu dan menciumnya," curhat Ahn Hyo Seop.

"Perasaan peduli satu sama lain dan cara mereka berpikir tentang hal itu sangat indah dan itu bukanlah emosi yang diciptakan melainkan, 'Jika aki melakukan percakapan dengan Tae Mu, itu akan menjadi seperti ini', dan itu ditarik di tempat. Kupikir itu mungkin untuk menjadi sebuah drama yang membuat penonton merasa bahagia karena adegan hangat dengan segala ketulusan mereka menyusup ke penonton," pungkas Ahn Hyo Seop.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop sudah langsung disibukkan dengan produksi drama baru usai "Business Proposal". Ia belum lama ini kepergok syuting "A Time Called You" (judul terjemahan) bersama pasangan drama barunya, Jeon Yeo Bin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait