Resmi Laporkan Mayang ke Polisi, Pihak TAN Skin Ungkap Kemungkinan Buka Pintu Damai
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mayang telah resmi dilaporkan ke polisi terkait kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik lewat media elektronik. Pihak TAN Skin lantas mengungkapkan kemungkinan damai.

WowKeren - Adik dari almarhumah Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri telah resmi dilaporkan ke polisi oleh pihak TAN Skin. Mayang dilaporkan ke polisi terkait kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik lewat media elektronik.

Sebelumnya, Mayang sempat me-review salah satu produk TAN Skin. Review yang dilakukan oleh Mayang pun dianggap buruk. Mayang mengaku wajahnya menjadi jerawatan setelah menggunakan paket skincare seharga Rp 320 ribu.

Aksi Mayang ini tentu membuat pihak TAN Skin mengalami kerugian. Salah satu petinggi TAN Skin, Gil Gladys membeberkan kerugian yang harus ditanggung perusahaan akibat tindakan Mayang.

"Kerugian materil tentu ada, karena penjualan kami turun. Ada kerugian imaterial juga, karena banyak kesan yang masuk ke kita dan mempertanyakan apakag ini ada zat berbahayanya," ungkap Gil Gladys dalam konferensi pers yang dihadiri WowKeren pada Selasa (12/4). "Apakah sudah BPOM dan ada sertifikat halal. Jadi, kita kehilangan banyak customer."


Sebelum membuat laporan, Gil Gladys mengaku sudah membuka kesempatan mediasi kepada Mayang. Namun sayang, peringatan itu justru diabaikan oleh pihak Mayang. Bahkan, pihak Mayang justru balik mengirim somasi padanya.

Lebih lanjut, Gil Gladys mengungkapkan kemungkinan buka pintu damai terhadap Mayang. Gil Gladys mengaku belum memutuskan hal tersebut karena masih ingin melihat mediasi antara dirinya dengan Mayang. Namun yang pasti, Gil Gladys tak mau kasus ini menjadi lebih panjang.

"Kita lihat terlapor juga ini kan dengan terjerat UU ITE. nanti pasti ada mediasi 1 dan mediasi 2. Ya kita liat aja iktikad baiknya sejauh apa," ungkap kuasa hukum Gil Gladys, Machi Ahmad. "Kalau enggak ada ya tergantung klien kami."

"Kita liat nanti aja di mediasi 1 dan mediasi 2. Kita liat seperti apa," pungkas Gil Gladys. "Kita dari awal enggak mau sepanjang ini, karena saudari Mayang masih muda. Saya enggak mau kasusnya jauh karena masih kecil gitu."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait