Sefrekuensi, Vidi Aldiano Seru Gibahin Kekurangan Istri Bareng Pria Ini Sontak Bikin Ngakak
Instagram/sheiladaraaisha
Selebriti

Vidi Aldiano asyik gibahin kekurangan istri sendiri bareng komika super kocak Dicky Difie. Mendengar keseruan rumpi mereka bak emak-emak komplek, netter pun ngakak bukan main.

WowKeren - Sisi lain dari penyanyi Vidi Aldiano makin terkuak usai dirinya resmi menjadi suami dari Sheila Dara Aisha. Pasalnya, sejak menikah dengan Sheila, Vidi tak segan bagikan kehidupan rumah tangganya.

Bahkan ia dengan santainya gibah dengan komika Dicky Difie bahas soal kekurangan istri. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya bertemu dalam kanal YouTube milik Vidi.

Awalnya, Vidi bertanya pada Dicky mengenai sisi lain dari istrinya yang baru ia ketahui ketika sudah menikah. Dengan menggebu-gebu, Dicky akui bahwa dirinya cukup terkejut ternyata istrinya tidak bisa memasak.

Secara spontan, Vidi nyeplos akui hal yang sama seraya bisik-bisik. "Istri gua juga sama! dia nggak bisa masak tapi dia bisa pesen gofood cepet banget," ujar Vidi dengan bisik-bisik. Lalu berlanjut ceritakan pengalaman Sheila saat masak telor.


"Tau nggak, istri gue pernah masak telor. Telor kan cuma ... Padahal kan itu ibaratnya.. Rata-rata pake minyak, pake teflon yang anti lengket kan. Jadi pakai telor doang selesai gitu kan. Nah dia somehow idenya pakai panci yang wok gitu. Ini kan minyak lagi mahal ya, dia pake minyak tuh kayak menggenang gitu, masak telor terus dikeluarin, bentuknya kayak plastik," cerita Vidi sambil ngakak.

Tanpa menunggu lama, unggahan Vidi itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngaku abis mendengarkan cerita Vidi dan Dicky bak emak-emak komplek tengah gibah.

"Ngakakkk untung mas Vidi gak marah suami yang baik kadang suami Laen istri sah bisa masak masih dioceh," komen seorang netter. "Vidi ma siapa sih itu dia kalo ngobrol seru amat kyk ibu2 lagi pada ghibah kyknya istrinya tomboy juga modelan sheila," sahut yang lain. "Dpet suami tipe2nya kyk vidi seru bngt pasti. Status suami istri tp bisa bngt jd kk adek sohib segala mcem. Easy going kyknya si vidi orgnya, lawak bngt lg," tambah lainnya.

"Kalo istri2nya pada nonton, alamat tidur sama nyamuk diluar Deket pager," imbuh yang lain. "Vidi ketemu dicky ya gibah ibuk2 komplek jadinya," celetuk lainnya. "Istrinya kl dengar kebayang deh! Bisa tidur di lantai gudang," timpal netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru