Audi Marissa Disorot Soal Masuk Kristen, Nasihat Ibu Tentang Kebahagiaan dan Tobat Terkuak
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa kembali ramai dibicarakan terkait keputusannya pindah agama mengikuti Anthony Xie. Disaat Audi sedang disorot, begini sikap bijak Jenar sang ibu.

WowKeren - Audi Marissa hingga kini masih bungkam soal kabar dirinya masuk Kristen. Padahal ia kembali digunjing setelah sang adik, Audi Rivaldy, mengungkit nasihat bijak di Instagram.

"Orang yang tepat tidak akan menjauhkanmu dari Allah," seru Rivaldy. "Jika dia melakukannya, berarti dia adalah orang yang salah."

Setelah unggahan Rivaldy viral, giliran sang ibu, Jenar, membagikan nasihat bijak. Jenar yang u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00422768.html]diisukan tak saling follow[u] dengan Anthony Xie di sosmed itu seolah mengungkap nasihat untuk tetap tawakal menghadapi kesusahan. Ibunda Audi yang cantik dan religius itu juga memotivasi banyak orang soal kunci kebahagiaan.

Instagram

Pesan Bijak Ibu Audi Marissa

"Biasakan diri dengan hidup susah. Karena kesenangan tak akan kekal selamanya," unggah Jenar. "Kebahagiaan itu dicapai dengan tiga hal. Bersabar ketika mendapat cobaan. Bersyukur ketika mendapat kebahagiaan dan bertaubat ketika melakukan kesalahan."


Jenar sendiri sudah sering mengungkap pesan bijak di Instagram. Salah satunya terkait pesan untuk menjauhi orang yang tidak mencintai Allah. Ia juga membahas soal ujian hidup dari Allah.

Instagram

Audi Marissa Klarifikasi Soal Pesan Bijak Ibu

"Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika Allah saja dia tinggalkan, apalagi kamu," unggah Jenar di 2020. "Ada rahasia Allah yang tidak kita ketahui, bisa jadi Allah lagi sayang-sayangnya pada kita. Karena tidak akan diuji seseorang, kecuali Allah kehendaki pada kebaikan. Di balik kesulitan & ujian yang kita jalani, akan ada waktunya di mana kita pasti akan bersyukur."

Karena curhatan Jenar itu, Audi sempat jadi bahan perbincangan netter. Audi emosi dan menegaskan jika curhatan sang ibu tak ada kaitan dengan dirinya.

"Lucu bgt nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayang2ku, nyokap gue juga punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian gatau apa2 ttng dalem2nya kehidupan gue. Jadi jangan sok tau," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait