Gala Putra Vanessa Angel Pindah ke Rumah 2,4 Miliar, Penampakan Kamar Tidur Tak Biasa?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Gala Sky putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah mulai menempati rumah barunya yang berharga mahal. Disisi lain, terkuak penampakan kamar tidur Gala yang cukup mencuri perhatian.

WowKeren - Gala Sky putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akhirnya bisa merasakan rumah barunya. Baru-baru ini, rumah hasil donasi bernilai Rp2,4 miliar itu rupanya sudah selesai proses renovasinya sehingga Gala dan keluarga Haji Faisal sudah mulai bisa menempati.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah kamar tidur buat Gala. Alih-alih super mewah, penampakan kamar Gala setelah selesai direnovasi itu tampak simple dan minimalis.

Dalam video unggahan crazy rich sekaligus politisi Anggie Paturusi, tampak gorden dan lemari serta tempat tidur yang dikonsep bertema sepakbola. Bagian tempat tidur rupanya tak diberi sprei diduga karena Haji Faisal belum 100 persen memindahkan barang-barang sang cucu.

Instagram

Penampakan Kamar Tidur Gala Tak Biasa

Haji Faisal juga diduga lebih fokus pada unsur kenyamanan sang cucu ketimbang menciptakan kamar super mewah buat Gala. Yang pasti, kamar itu dilengkapi balkon sehingga Gala bisa melihat-lihat pemandangan sekitar rumahnya dari lantai atas.


Sementara itu, Haji Faisal sudah buka suara soal rumah baru Gala. Meski sudah resmi jadi wali, Haji Faisal mengaku belum langsung tinggal di rumah tersebut.

"Sebenernya rumah ini kemarin saya udah bawa barang-barang kesini, udah saya isi," ujar Haji Faisal. "Sudah bisa ditempati, sebetulnya semalem udah ditempati. Cuma saya belum tinggal di sini, tapi udah ada anak saya."

Haji Faisal juga mengaku akan tetap mengawasi Gala. Ia juga mengungkap jika ia mempersilakan sang cucu memilih tempat tinggalnya yang baru.

"Untuk Gala kan udah siap di sini semua perlengkapannya," seru Haji Faisal. "Kalau seandainya saya ingin bermalam di sini ya ajak Gala bermalam di sini. Kalau dia ada barangnya yang ketinggalan di sana, pergi kesana, nginap di sana. Jadi si Gala sekarang bebas, kadang mau di sini kadang mau di sana. Untuk berikutnya karena Gala harus dalam pantauan dan perhatian saya. Itu nggak bisa lepas saya."

Soal kemungkinan Doddy akan mengajukan banding, Haji Faisal masih memilih santai. Yang pasti, Doddy harus mengajukan izin jika mau membawa Gala bepergian. Selain itu, Haji Faisal juga menagih klarifikasi Doddy terkait perkataan dan perbuatan yang dinilai keliru.

"Mungkin saya minta pak Doddy clearkan. Jika sudah diclearkan, tidak ada masalah. Kalau masih ada rasa tidak nyaman, gimana saya bisa ketemu. Seharusnya dia minta maaf," seru Haji Faisal. "Jelaskan pada saya. Kok foto mantan-mantannya dipajang, kok foto anak saya sebagai suaminya tidak ada?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait