Didikan Haji Faisal-Oma Dewi, Fuji Pamer Gala Sedekah ke Anak Yatim di Bulan Puasa
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Fujianti Utami membagikan aksi mulia Gala menyambut bulan puasa. Ditemani Haji Faisal dan Oma Dewi, Gala yang masih kecil kini merasakan indahnya berbagi.

WowKeren - Kehidupan Gala Sky berubah setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal. Baru berusia setahun lebih, ia harus tegar menjadi anak yatim piatu.

Untungnya, Gala tak pernah benar-benar kesepian. Pasca orangtuanya tiada, Gala diasuh oleh ayah dan ibunda Bibi, Haji Faisal dan Oma Dewi. Tak cuma itu, anak-anak Haji Faisal dan Oma Dewi yakni Frans Faisal, Fadly Faisal hingga Fujianti Utami juga selalu menunjukkan rasa sayang pada Gala.

Tak sekedar dibanjiri cinta, Gala juga dididik menjadi anak yang punya etika dan berjiwa sosial. Dibocorkan Fuji, Gala ditemani oleh kakek neneknya untuk berbagi sedekah di bulan puasa.

Dalam video, tampak Haji Faisal dan Oma Dewi mengajari Gala untuk berbagi. Ia diberi amplop untuk dibagi-bagikan ke anak yatim.


Gala terlihat patuh dan membantu menyerahkan amplop sedekah untuk anak-anak tersebut. "Gala belajar berbagi ya," seru Oma Dewi menyemangati Gala. Melihat momen spesial itu, fans ikut terharu.

"Gala blm ngerti klu dia sendiri jg bernasib sama seperti teman'nya itu😢😢😢," kata netter. "Maa syaa Allah mengajarkan kebaikan pada anak sejak dini adalah deposito terbesar orang tua di akhirat," kata yang lainnya. "Barakalloh...semoga gala lebih banyak rizqinya...aamiin yra," ujar yang lainnya.

Sementara itu, pembagian sedekah ini bentuk rasa syukur Haji Faisal dan Mama Dewi usai sidang putusan 13 April. Selain hak asuh, Haji Faisal juga resmi menjadi wali untuk sang cucu.

Setelah putusan 13 April itu, Haji Faisal seolah menyentil Doddy Sudrajat sang besan. Ia sebenarnya tak masalah Doddy bertemu Gala. Namun, Haji Faisal tetap berharap Doddy menyelesaikan masalah dengan dirinya terlebih dahulu.

"Secara etika, secara moral. Kok foto mantan-mantannya dipajang, kok foto anak saya sebagai suaminya tidak ada?" seru Haji Faisal. "Itu bisa saya pertanyakan, oh gini-gini. Saya lihat buktinya. Kan bisa saya maafkan. Kalau nggak itu membekas di hati saya. Ini jelas-jelas anak saya suaminya kok yang dipajang foto orang lain. Coba sebagai orangtua gimana perasaan saya. Alasan saya begini-begini oh nggak papa, tapi misal gak ada alasan saya gak mau ketemu, malas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru