Reza Arap Tiba-tiba Pamit dari Media Sosial, Blak-blakan Akui Tengah Merasa Begini
instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap mendadak umumkan bahwa ia akan vakum sementara waktu dari media sosial, sekaligus blak-blakan ungkap tentang kondisi yang dirasakannya sekarang.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan baru saja datang dari rapper sekaligus musisi Reza Oktovian atau yang lebih akrab disapa Reza Arap. Pasalnya tak ada angin tak ada hujan, Reza Arap tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya akan vakum sementara waktu dari media sosial.

Pengumuman sekaligus pesan pamit itu disampaikan Reza Arap melalui unggahan di Insta Stories akun pribadinya. Suami Wendy Walters ini mengatakan bahwa untuk sementara waktu akan meninggalkan dunia maya alias vakum dari media sosial.

Saya akan istirahat dari media sosial,” tulis Reza Arap di Insta Stories miliknya, Kamis (14/4).

Meski begitu Reza Arap menjelaskan jika akun miliknya tak sepenuhnya akan sepi. Melainkan akan ada dari pihak manajemen yang mengambil alih postingan maupun pekerjaan selama ia memutuskan untuk vakum dari jagat maya.

Masih dari unggahan yang sama, Reza Arap pun diduga menjelaskan terkait alasan dirinya memilih pamit dari Instagram dan platform medsos lainnya. Ia pun menyinggung soal asumsi yang disebutnya benar.

Reza Arap Tiba-tiba Pamit Vakum dari Media Sosial, Blak-blakan Akui Tengah Merasa Begini

Insta Stories/@ybrap


Agaknya banyak yang menduga jika Reza Arap sedang tak merasa baik-baik saja saat ini sehingga memilih beristirahat dari hiruk pikuknya dunia maya. Dan asumsi itu pun dibenarkan oleh Reza Arap.

Asumsi kalian benar,” sambung Reza Arap. “Saya sedang tidak baik-baik saja,” ungkapnya kemudian.

Reza Arap Tiba-tiba Pamit Vakum dari Media Sosial, Blak-blakan Akui Tengah Merasa Begini

Insta Stories/@ybrap

Sayangnya Reza Arap tak mengungkapkan lagi lebih rinci mengenai kondisinya saat ini. Dalam unggahan Insta Stories tersebut ia hanya menjelaskan beberapa orang terdekat yang bisa dihubungi masalah pekerjaan ataupun hal lain tentangnya.

Sementara Reza Arap sendiri hanya menutup pesannya ini dengan ungkapan cinta kepada fans. “I love you. I do,” pungkasnya.

Sekadar informasi, sosok Reza Arap sendiri belakangan begitu ramai menjadi perbincangan usai terseret dalam kasus trading ilegal. Reza Arap yang pernah menerima saweran senilai Rp 1 Miliar dari Doni Salmanan saat live game online diminta polisi untuk mengembalikan uang tersebut. Reza Arap sendiri mengaku tak memikirkan soal uangnya, hanya saja kejadiannya yang tak terduga membuat suami Wendy Walters ini kaget hingga stress.

“Gua sebenarnya bukan stress sama duitnya, tapi sama kejadiannya gitu loh. Semua kejadiannya kayak gua harus ke kantor polisi. Itu bergumul di kepala gua, asumsi-asumsi itu,” jelas Reza Arap saat muncul di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait