Kim Sejeong Ngakak Umbar Rahasia Mengejutkan Ahn Hyo Seop di Lokasi 'Business Proposal'
sbs
TV

'Business Proposal' mengakhiri penayangan dengan raihan rating tertinggi mencapai 11,6 persen. Drama ini menuai banyak pujian karena kisahnya yang ringan namun menghibur.

WowKeren - "Business Proposal" masih menyisakan berbagai cerita menarik meskipun dramanya sudah tamat. Salah satunya tentang rahasia mengejutkan Ahn Hyo Seop yang baru diketahui Kim Sejeong dan membuat sang aktris cantik ngakak di lokasi syuting.

Rahasia Ahn Hyo Seop itu terungkap ketika pasangan utama "Business Proposal" itu sedang syuting adegan di hotel ketika Shin Ha Ri bertemu teman-temannya. Usai syuting adegan makan bareng, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong terlihat duduk berdua di pojokan.

Kim Sejeong ngakak menceritakan tentang tepuk paha yang dimiliki Ahn Hyo Seop. "Mengapa di sini? Dia melakukannya di sini," ujar Kim Sejeong sembari tertawa. Ahn Hyo Seop tampak sangat malu rahasianya terbongkar.

"Aigoo. Bagaimana aku melakukannya, itu sebuah rahasia. Jadi aku seharusnya tidak membagikannya kepada orang lain," jawab Ahn Hyo Seop. Sedangkan Kim Sejeong yang duduk di sebelahnya masih kesulitan menahan tawa.


Kim Sejeong Ngakak Umbar Rahasia Mengejutkan Ahn Hyo Seop di Lokasi \'Business Proposal\'

Source: YouTube

"Aku mendengar Tae Mu (Ahn Hyo Seop) sebelumnya. Dia bilang bisa menepuk (paha) dengan cepat. Sebelumnya saat aku melakukannya, dia seperti ... (meniru ekspresi Ahn Hyo Seop)," sahut Kim Sejeong sembari tertawa. Di sisi lain,

"Business Proposal" menceritakan kisah Shin Ha Ri yang menggantikan temannya untuk melakukan kencan buta. Namun pada kencan buta kali ini, pasangan cewek cantik itu ternyata adalah Kang Tae Moo, bos di kantornya.

"Business Proposal" mengakhiri penayangan pada episode ke-12 dengan raihan rating tertinggi mencapai 11,6 persen. Drama yang juga dibintangi Kim Min Kyu dan Seol In A ini juga menuai banyak pujian karena kisahnya yang ringan namun menghibur.

Sementara itu, "Business Proposal" akan digantikan oleh "From Today We Are" yang dibintangi Lim Soo Hyang dan Sung Hoon mulai 9 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait