Farhat Abbas Ngode Banding, 'Perang' Haji Faisal vs Doddy Sudrajat Makin Panas?
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas mendadak ikut berkomentar usai Haji Faisal resmi jadi wali dan mendapat hak asuh Gala. Farhat mengisyaratkan siap mendampingi Doddy di tingkat banding.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel gagal mendapatkan hak asuh dan perwalian Gala Sky. Berdasarkan putusan sidang 13 April, Haji Faisal sebagai besan yang mendapatkan hak asuh dan menjadi wali sang cucu.

Tak dipungkiri, ini akan memicu masalah baru. Pasalnya, Haji Faisal seolah masih belum 100 persen nyaman berurusan dengan Doddy. Walau pengadilan membolehkan Doddy bertemu dengan Gala asal izin terlebih dahulu, Haji Faisal justru menagih Doddy menyelesaikan masalah diantara mereka.

Salah satu yang dipermasalahkan dan masih membuat Haji Faisal sakit hati adalah soal foto Vanessa bersama para mantan. Sedangkan Bibi Andriansyah sebagai suami yang sah malah tak dipamerkan di acara 40 hari pada Desember 2021 tersebut.

Instagram

Farhat Abbas Diduga Sindir Haji Faisal

Disisi lain, Haji Faisal diingatkan oleh {c=Farhat Abbas]. Pengacara yang ditunjuk Doddy untuk kasus skincare Mayang Lucyana Fitri tersebut rupanya melontarkan sindiran.



Ia mengunggah putusan pengadilan soal akses buat Doddy Sudrajat sebagai kakek Gala dari pihak ibu. Farhat juga membahas soal kemungkinan untuk banding.

"Di tingkat banding nanti perjuangan Dodol jadi wali Gala kita mulai. Selamat kakek nenek konten. Biar repoot yang penting konten kan," sindir Farhat diduga buat Haji Faisal dan Mama Dewi. "Dodol manusia paling ikhlas di muka bumi. Ditinggal istri, ditinggal anak tervanes, direbut cucunya, dibully oknum netizen dll. Tetap tegar ya pak Dodol."

Tak diketahui apakah Farhat akan benar-benar menjadi pengacara Doddy untuk urusan banding. Yang pasti, Farhat sebelumnya sempat mengajak taruhan terkait rencananya merebut Gala hingga memicu komentar mengejutkan dari Sunan Kalijaga eks pengacara Doddy.

Disisi lain, Doddy juga masih harus menggelar rapat keluarga soal kemungkinan banding atau menerima putusan pengadilan. Meski begitu, ia mengisyaratkan tak puas dengan hasil putusan itu.

"Jadi Daddy belum bisa menanggapi. Karena nanti akan mengadakan rapat keluarga besar Daddy dan keluarga besar almarhum mama Vanessa-Mayang di Surabaya. Ya untuk banding atau menerima keputusan," seru Doddy. "Harusnya Gala jatuhnya ke keluarga nasab ibunya. Gak tahu pertimbangannya seperti apa, ya sudah tapi sudah diputuskan. Ya sudah kita bicarakan mengenai banding atau menerima."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts