Pemikiran Kim Sejeong Soal Cinta Berubah Usai Bintangi 'Business Proposal', Kok Bisa?
SBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Sejeong mengisyaratkan bahwa pemikirannya tentang cinta berubah usai membintangi 'Business Proposal'. Bagaimana cerita lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Kim Sejeong melakukan wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Business Proposal". Dia membicarakan banyak topik menarik, termasuk pengaruh drama ini untuknya.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Kim Sejeong berperan sebagai seorang gadis yang bernama Shin Ha Ri. Setelah melalui cinta tak terbalas selama 7 tahun, Shin Ha Ri akhirnya bertemu dengan cinta sejatinya yakni pria tampan, kaya dan cerdas yang bernama Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop).

Selama wawancara, Kim Sejeong mengisyaratkan bahwa perannya di drama ini telah mengubah pandangannya soal cinta. Jika sebelumnya dia takut jatuh cinta karena bisa membuatnya terluka, kini ia percaya bahwa suatu hari nanti akan ada seseorang yang mencintainya dengan tulus.

Pembahasan ini bermula ketika pewawancara mengomentari betapa miripnya Kim Sejeong dengan Shin Ha Ri. Untuk ini, Kim Sejeong berkomentar, "Ketika memiliki pendapat, aku cenderung mengatakannya dengan lantang dan mendapatkan pemahaman."

Dia melanjutkan, "Ha Ri mendengarkan cerita orang lain sebelum berbicara, mengutarakan kesetujuan dan kemudian berbicara. Kemiripannya denganku adalah kami sama-sama suka bekerja. Aku melakukannya bukan sebagai profesi, tapi karena itu terasa menyenangkan."


"Apa yang kuperoleh saat berperan sebagai Ha Ri adalah itu membuatku percaya bahwa di suatu tempat, pada akhirnya akan ada seseorang yang akan mencintaiku," ungkapnya aktris kelahiran 1996 tersebut.

Dia menambahkan, "Penggemar dan pemirsa juga, aku pikir kita tidak seharusnya melupakan cinta mereka. Dan Ha Ri menghiburku dengan mengatakan, 'Tidak apa-apa untuk menyukai momen seperti mimpi'."

Dalam kesempatan ini, Kim Sejeong juga membagikan pendapatnya tentang kesuksesan "Business Proposal". Dia menuturkan, "Aku pikir aku lebih bahagia dengan hasilnya karena itu adalah hasil kerja keras semua orang."

"Aku juga memposting ini di media sosial. Bekerja keras memberikan hasil yang baik, tapi terkadang itu tidak langsung terjadi. Tapi syukurlah kali ini meraih hasil yang bagus, dan aku senang mendapat kesempatan itu. Menurutku, itu artinya aku harus bekerja dengan lebih keras," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Business Proposal" berhasil mencatat rating tinggi sebesar 11,4 persen secara nasional. Angka ini menandai peningkatan sebesar 0,8 persen dari episode sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait