Didoakan Berjodoh, 8 Potret Celine Evangelista Dan Rulyabii Margana Pamer Kedekatan
Instagram/rulyabii27_
Selebriti

Celine Evangelista santer didoakan berjodoh dengan rekan satu kerjanya, Rulyabii Margana. Momen manis mereka rupanya membuat banyak netter baper dan keduanya dinilai cocok bersama.

WowKeren - Celine Evangelista santer didoakan berjodoh dengan presenter Rulyabii Margana. Hal tersebut bermula karena chemistry keduanya yang kuat serta mereka dinilai cocok oleh netizen. Terutama Celine dan Rulyabii juga mengisi acara yang sama sehingga intensitas pertemuan mereka jadi lebih sering.

Lantas baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan mantan istri Stefan William itu kesulitan mengikat tali bajunya yang berada di bagian bawah. Melihat hal itu, Rulyabii dengan tanggap membantu Celine untuk mengikatnya. Mendapati perlakukan manis sang rekan kerja, Celine tampak salah tingkah. Ia pun tak hentinya tersenyum sambil menatap Rulyabii.

Sontak video tersebut membuat netizen ramai mendoakan mereka berjodoh. Sementara itu, Rulyabii dan Celine kerap membagikan momen bersama lewat Instagram masing-masing. Serasi dan cocok, keduanya tampak hangat ba pasangan kekasih. Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. jadi host bareng


jadi host bareng
Instagram/rulyabii27_

Celine dan Rulyabii merupakan rekan kerja yang sama-sama menjadi host acara Insert Trans TV. Namun kabarnya keduanya juga akrab ketika bercengkrama di media sosial. Terutama status mereka yang sama-sama single, membuat netizen ramai penjodohan Celine dan Rulyabii.

2. Dinilai netizen serasi


Dinilai netizen serasi
Instagram/rulyabii27_

Banyak yang berpendapat bahwa Celine dan Rulyabii cocok jika bersama. Chemistry yang ditampilkan begitu kuat dan sama-sama memiliki paras menawan keduanya sukses membuat baper.

3. hadiri acara bersama


hadiri acara bersama
Instagram/rulyabii27_

Celine dan Rulyabii mengenakan busana selaras saat menghadiri sebuah event. Rulyabii menata rambutnya dengan gaya klimis, mengenakan kacamata serta memakai setelan jas warna cokelat. Di sisi lain, Celine juga dipoles full make up dan mengenakan dress elegan selaras warnanya dengan Rulyabii.

4. berbeda keyakinan


berbeda keyakinan
Instagram/rulyabii27_

Rulyabii diketahui beragama Islam. Di sisi lain, Celine adalah seorang katolik namun memiliki toleransi yang tinggi. Ia sempat beberapa kali tertangkap kamera memakai hijab serta dirumorkan mualaf.

5. bikin netizen baper


bikin netizen baper
Instagram/rulyabii27_

Rulyabii mengunggah momennya bersama Celine di laman Instagram di sela-sela syuting Insert TV. Rulyabii gagah dan tampan dalam balutan setelan jas warna hitam. Sementara Celine mengenakan perpaduan rok dan blouse merah jambu tanpa lengan. Potret keduanya yang serasi sukses membuat netizen baper dna menjodohkan mereka.

6. sama-sama multitalenta


sama-sama multitalenta
Instagram/rulyabii27_

Celine da Rulyabii sama-sama multitalenta lho di dunia entertainment. Terutama keduanya juga memiliki suara yang merdu dan merilis single. Rulyabii diketahui mengawali kariernya terlebih dahulu sebagai penyanyi dan model sebelum terjun ke dunia presenter Di sisi lain, Celine adalah salah satu ratu sinetron yang kerap muncul di TV.

7. terpaut usia tak jauh


terpaut usia tak jauh
Instagram/rulyabii27_

Celine dan Rulyabii semakin disebut serasi karena jarak usia mereka yang tak jauh. Rulyabii sendiri merupakan pria kelahiran 1991, sementara Celine tahun 1992. Jarak usia mereka hanya setahun dan sebaya.

8. Momen uwu bikin geger


Momen uwu bikin geger
Instagram/celinelovers_bandung

Netizen sempat dibuat geger akan potret uwu Celine dan Rulyabii yang beredar di dunia maya. Keduanya tampak berpegangan tangan dan saling memejamkan mata. Rupanya Celine dan Rulyabii tengah berdoa sebelum syuting Insert TV dimulai.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait