Momen Rulyabii Margana Bantu Ikatkan Tali Baju Celine Evangelista Bikin Baper, Didoakan Berjodoh
Instagram/rulyabii27_
Selebriti

Celine Evangelista mendadak ramai didoakan berjodoh dengan Rulyabii Margana usai video bantu ikatkan tali baju berhasil bikin warganet terbawa perasaan alias baper.

WowKeren - Nama Celine Evangelista mendadak santer dikaitkan dengan presenter Rulyabii Margana. Usut punya usut, hal itu lantaran momen kebersamaan Celine dengan Rulyabii Margana yang berhasil menjadi sorotan.

Rupanya hal itu lantaran video Celine saat dibantu oleh Rulyabii. Dalam video, Celine terlihat kesulitan mengikat tali bajunya yang berada di bagian bawah.

Mengetahui Celine kesulitan, Rulyabii rupanya dengan sigap membantu. Ia pun langsung membantu mengikatkan tali baju Celine tersebut.

Mendapat perlakuan manis itu, Celine tampak salah tingkah. Ia pun tak hentinya tersenyum sambil menatap Rulyabii.


Momen tersebut rupanya berhasil membuat netter terbawa perasaan alias baper. Mereka pun ramai mendoakan agar Celine dan Rulyabii berjodoh. Pasalnya, Celine dan Rulyabii dianggap cocok satu sama lain.

Namun ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru sinis dengan kedekatan Celine dan Rulyabii.

"Bknnya dia tuh waktu itu suka ayu ting ting ya skrng berubah haluan jadi suka celine," tulis akun @ra*****dn. "Dia demen nya jendes emg," komen netter akun @br*****93.

"Cowoknya sering posting Celine," sambung akun @budh****. "Dkit2 di jodohin..dkit2 di jodohin,,aya2 wae mah netizen," timpal akun Instagram @li****ae.

Saat ditelusuri, Rulyabii rupanya cukup sering membagikan foto kebersamaannya dengan Celine di Instagram. Keduanya pun tampil mesra layaknya pasangan kekasih. "Kalau mengutip dari komentar-komentar netijen yang bertaburan sih, captionnya begini bagusnya : 'Janda dan duda terkeren diabad ini'. Begitulah katanya !" tulis Rulyabii di salah satu postingan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait