Dulu Takut, Video Fuji Ramah Sapa Wartawan 'Selamat Berbuka Puasa' Bak Bestie
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami mengungkap rasa hormat pada awak media yang selalu setia mendukung keluarganya. Ia sempat menyapa awak media yang berbuka puasa layaknya teman baik.

WowKeren - Fujianti Utami dulunya sempat diduga disentil oleh Ely Sugigi. Artis senior itu mengira Fuji bersikap sombong karena hanya lewat begitu saja padahal sudah ditunggui oleh wartawan.

"Hai Fuji saya tidak bermaksud menghujat kamu," kata Ely. "Media itu kalo nyari berita nggak dapet berita suka ditungguin produsernya kan, kasih aja say hello, 'Maaf ya saya tidak bisa diwawancara'."

Ely juga diduga membanding-bandingkan Fuji dengan Agnes Monica. Meski lebih terkenal, Agnes dinilai jauh lebih ramah dan low profile.

"Tadi malam aja gayanya sudah kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja. Agnez Mo aja masih say hello waktu lewat depan aku,," seru Ely. "Ini ku lihat mata kepalaku sendiri yaa maaf bukan mau julid tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu saat ini Fuji."

Namun Fuji kini sudah berubah lebih baik. Selebgram muda adik ipar Vanessa Angel itu justru kian hari kian ramah pada wartawan.


Baru-baru ini, Fuji terciduk mengucap selamat berbuka puasa. Ia tampak menghargai para wartawan yang sering ke rumah Haji Faisal dan menganggap mereka sebagai bestie.

Instagram

Fuji Anggap Wartawan Bestie

"Assalamualaikum. Selamat berbuka semuanya. Selamat berbuka wartawan bestie," kata Fuji membuka pintu rumah. Para wartawan rupanya juga mendapat makanan berbuka puasa dan tampak melambaikan tangan sembari membalas sapaan Fuji. Tak dipungkiri, mood Fuji memang sedang berbahagia setelah sang ayah menjadi wali buat Gala.

Fuji dulunya mengakui kalau ia takut pada awak media. Namun kini Fuji justru berterima kasih untuk para awak media yang selalu setia memberikan dukungan. Fuji juga bahagia karena doanya saat umrah akhirnya terkabul.

"Alhamdulillah aku bersyukur banget, mau berterimakasih sama semua orang seperti bang Sandy, sama wartawan, sama seluruh warga Indonesia yang udah dukung keluarga aku. InsyaAllah Gala di tangan yang tepat. Aku bakal tanggung jawab sampai Gala gede," kata Fuji. "Ini salah satu doa aku, saat umroh. Aku doakan biar cepat selesai. Aku akan berikan yang terbaik buat Gala."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait