Ashanty Gemas Lihat King Faaz Salah Tingkah Saat Panggil Dirinya Bunda
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Belum lama ini Ashanty dibuat gemas melihat King Faaz. Hal ini lantaran putra sulung Fairuz A. Rafiq itu tampak salah tingkah ketika memanggil Ashanty dengan panggilan bunda.

WowKeren - Belakangan ini kedekatan putra Fairuz A. Rafiq, King Faaz bersama dengan putrinya Ashanty, Arsy Hermansyah ramai menjadi perbincangan. Perhatian King Faaz pada Arsy yang hadir di acara ulang tahunnya pun sukses bikin netizen baper.

Hal ini juga tak lepas dari perkataan Ashanty yang sebelumnya sempat mengungkapkan ingin menjodohkan Arsy dengan King Faaz. Lantas belum lama ini Ashanty mengundang keluarga Fairuz untuk menjadi bintang tamu di kanal YouTubenya.

Pada kesempatan tersebut, King Faaz sempat mengucapkan terima kasih pada Ashanty. "Makasih aunty udah undang," kata King Faaz.

Ashanty kemudian menyambut baik ucapan terima kasih King Faaz tersebut. Ia lantas meminta King Faaz memanggil dirinya bunda sama seperti ketika Arsy memanggilnya. "Sama-sama sayang, panggilnya bunda aja," kata Ashanty.


Fairuz dan Sonny Septian yang kala itu hadir di sana lantas meminta King Faaz untuk memanggil Ashanty bunda. "Bunda," ujar King Faa yang lantas salah tingkah hingga membuat Ashanty gemas melihatnya.

"Kok jadi kita yang gemes ya," ujar Ashanty. Sementara itu, Fairuz dan Sonny juga tampak tertawa melihat tingkah King Faaz yang salah tingkah tersebut.

Lebih lanjut, kini cuplikan video tersebut ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku ikutan gemas melihat King Faaz yang salah tingkah setelah memanggil Ashanty bunda.

"😂😂bner" d bkin ky orgil ma nih bocil😍" tulis seorang netter. "Betul Bunda aja,klo mas anang Panda👍" sahut lainnya. "Ggummuussshhhh bgttttt," timpal yang lain. "Kok gw yg gemusshhh wkwkwk," ujar lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait