Drama Yoona SNSD & Lee Jong Suk 'Big Mouth' Dilaporkan Ganti Stasiun TV, Ada Apa?
Naver
TV

'Big Mouth' menceritakan tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Drama ini awalnya akan ditayangkan oleh tvN.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari tim produksi "Big Mouth". Pasalnya pada Kamis (14/4), drama yang dibintangi oleh Yoona SNSD dan Lee Jong Suk itu dilaporkan mengganti stasiun TV dari tvN menuju MBC. Ada apa gerangan?

Menurut laporan dari media Xports News, "Big Mouth" akan disiarkan sebagai drama Jumat-Sabtu malam di MBC mulai pertengahan Juli mendatang. Namun tidak dijelaskan alasan pasti mengapa drama pra produksi ini mengganti stasiun TV.

Berkaitan dengan hal ini, MBC buka suara mengatakan, "Itu masih dalam tahap diskusi." Sedangkan tvN hingga berita ini dirilis belum memberikan tanggapan apa pun terkait perpindahan stasiun TV "Big Mouth" ini.

"Big Mouth" sendiri merupakan drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Dalam semalam, kasus itu mengubahnya penipu jenius yang dikenal sebagai "Tikus Besar".



Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, sang pengacara harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Lee Jong Suk didapuk berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara dengan tingkat keberhasilan 10 persen.

Park Chang Ho adalah tipe orang yang suka berbicara dan tidak bertindak, jadi kenalan hukumnya memanggilnya "Mulut Besar". Tapi suatu hari, dia dikira sebagai penipu jenius yang dikenal sebagai "Tikus Besar" dan hidupnya berada dalam bahaya.

Sedangkan Yoona berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat sekaligus istri Park Chang Ho. Dia adalah orang yang membuat suaminya menjadi pengacara dengan dukungannya yang tak tergoyahkan. Ketika mengetahui bahwa suaminya dikira sebagai penipu, Go Mi Ho memutuskan untuk mencari cara membersihkan nama Go Mi Ho.

Sementara itu, naskah "Big Mouth" digarap oleh Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon yang sebelumnya menggarap "Vagabond". Sedangkan sutradara drama ini adalah Oh Choong Hwan, yang sebelumnya mengerjakan mise-en-scène untuk "Hotel Del Luna".

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts