Jenny Cortez Gelar Sayembara Tangkap Karyawan Yang Bawa Kabur Uangnya, Masih di Bawah Umur?
Instagram/jennycortez_dj
Selebriti

Jenny Cortez sedang 'memburu' pegawai yang baru direkrut untuk bekerja dengannya. Pasalnya, karyawan barunya itu membawa uang hasil dagangan Jenny Cortez yang tak sedikit.

WowKeren - Jenny Cortez baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan. Ia mengaku ditipu pegawai yang direkrut untuk menjaga booth bazaar miliknya.

Tak ingin berlama-lama, Jenny pun menggelar sayembara dengan hadiah uang cash sebesar Rp1 juta bagi siapa saja yang berhasil menemukan karyawannya yang bernama Rosmiati.

"KARYAWAN SAYA PENIPU BAWA KABUR UANG, YANG BISA BAWA DIA KESAYA, SAYA KASI CASS Rp 1.000.000 , HUBUNGI SAYA LEWAT DM IG ATAU WA ADMIN SAYA 081381867412 #penipu," bunyi caption dalam unggahan Jenny Cortez.

Jenny Cortez Gelar Sayembara Tangkap Karyawan Yang Bawa Kabur Uangnya, Masih di Bawah Umur?

Instagram

Saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta pada Kamis (14/4), Jenny Cortez menceritakan kronologi kejadiannya. Di mana ia mengaku sempat berpartisipasi dalam sebuah acara bazaar yang berlangsung pada 8 hingga 30 April 2022 untuk berjualan camilan.

"Jadi itu acara bazaar dadakan gitu," akunya kepada awak media.


Untuk membantunya menjaga booth bazaar tersebut, Jenny Cortez memberi pekerjaan kepada perempuan bernama Rosmiati. Ia mengenal Rosmiati lewat salah satu sepupunya.

Tak mengetahui pasti identitas Rosmiati, Jenny Cortez menduga jika perempuan tersebut masih kecil. "Dia masih kecil kayaknya," kata Jenny Cortez.

Mulanya, Jenny Cortez tak menemukan masalah pada Rosmiati. Ia menyebut yang bersangkutan menjalankan tugas menjaga booth bazaar dengan baik.

Namun di hari ketiga pelaksanaan bazaar, Rosmiati malah kabur membawa uang hasil penjualan camilan dari booth bazaar Jenny Cortez. Tak berhenti sampai di situ, pelaku juga mengambil produk camilan yang dijual oleh Jenny Cortez.

Lebih lanjut, Jenny Cortez mengaku sangat kecewa pada pegawainya itu. "Sebenarnya kalau memang dia butuh uang lebih kan bisa kasbon, tinggal ngomong," ujar perempuan 35 tahun ini. "Dia ini berhijab loh. Tapi di bulan Ramadhan kok nipu, maling."

Kabar buruknya, sampai saat ini Jenny belum mengetahui keberadaan Rosmiati. Gara-gara tindakan Rosmiati, Jenny mengalami kerugian yang tak sedikit. "Buat yang bisa nemuin, bawa ke aku. Nanti aku datangin polisi," tutup Jenny Cortez.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel