Begini Jawaban Suho EXO Saat Ditanya Apakah Ingin Jadi Direktur SM Entertainment
Selebriti

Saat tampil di salah satu acara radio belum lama ini, Suho EXO sempat ditanya apakah dia ingin menjadi salah satu direktur SM Entertainment. Lantas, seperti apa jawabannya?

WowKeren - Pada Senin (11/4), Suho EXO muncul sebagai bintang tamu di acara radio KBS Cool FM "Radio Show". Dalam kesempatan ini, dia sempat ditanya apakah dia ingin menjadi direktur SM Entertainment suatu hari nanti.

Suho menjawab pertanyaan ini dengan bijak sambil tertawa. Dia menuturkan, "Maksudku, akan sangat bagus jika aku bisa menjadi salah satunya. Tapi kamu harus tinggal di perusahaan itu untuk waktu yang lama jika ingin menjadi salah satu dari mereka."

"Ada terlalu banyak senior di SM Entertainment yang telah bersama dengan agensi bertahun-tahun lebih lama dariku. Misalnya TVXQ yang telah ada selama 25 tahun!" imbuh idol 30 tahun tersebut.

Begini Jawaban Suho EXO Saat Ditanya Apakah Ingin Jadi Direktur SM Entertainment

Source: SBS Star

Dalam kesempatan ini, pembawa acara Park Myung Soo juga menyinggung kebiasaan Suho mentraktir juniornya. Dia berkata, "Suho, apakah 'dompet terbuka' benar-benar nama panggilanmu? Aku dengar kamu sering membayar sesuatu untuk junior di agensimu."


Pertanyaan ini langsung dibenarkan oleh Suho. Dia berkomentar, "Ah ya. Jika aku bertemu dengan grup junior agensiku di kedai kopi atau restoran, biasanya aku akan membayar (makanan atau minuman) mereka."

Park Myung Soo kemudian bertanya, "Jika kamu harus membelikan makanan untuk satu grup antara NCT atau aespa, grup mana yang ingin kamu belikan makanan?".

Tanpa ragu, Suho menjawab aespa. "Aku mungkin akan membelikan makanan untuk aespa. aespa adalah grup junior bahkan untuk NCT, jadi...." tutur idol 30 tahun tersebut.

Dia melanjutkan, "Sebenarnya, aespa debut ketika aku masih menjalani wajib militer. Saat mereka debut, aku bertemu dengan beberapa aktor yang dekat denganku."

"Kami bertemu di sebuah restoran di mana kami bisa mendapatkan pemandangan Danau Seokchon. Setelah masing-masing dari kami memberi kabar terbaru tentang kehidupan kami, mereka tiba-tiba mengajukan pertanyaan tentang aespa," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Mereka berkata, 'aespa baru saja debut, apakah mereka cantik?'. Ya, mereka memang berada di bawah agensi yang sama dengan EXO, tapi aku belum pernah bertemu dengan mereka karena aku masih di militer."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait