7 Potret Akrab Audi Marissa dan Sang Ibu Bak Hempas Dugaan Sindir Pindah Agama
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa kembali disorot karena keputusannya pindah agama mengikuti sang suami. Pasalnya, muncul dugaan sang ibu menyindir Audi melalui Instagram Story-nya.

WowKeren - Kabar terkait Audi Marissa masuk Kristen masih menjadi topik hangat. Apalagi Audi masih belum buka suara tentang keputusannya untuk pindah agama mengikuti sang suami, Anthony Xie. Alhasil, muncul berbagai spekulasi terkait hubungan Audi dengan keluarganya.

Ibu Audi, Jenar Marissa, sempat dikabarkan tidak saling follow dengan menantunya. Kini, muncul dugaan Jenar tengah menyindir Audi tentang keputusannya pindah agama. Pasalnya, salah satu status Instagram Story Jenar adalah pesan untuk menjauhi orang yang tidak mencintai Allah. Ia juga membahas soal ujian hidup dari Allah.

Karena curhatan Jenar itu, Audi sempat jadi bahan perbincangan netter. Audi pun buka suara dan menegaskan jika curhatan sang ibu tak ada kaitan dengan dirinya. Sebelumnya, Audy juga sempat tersentil ketika netizen nyinyir Jenar tak pernah menjenguk putra sulungnya. Secara tak langsung Audi menekankan bahwa hubungannya dengan Jenar masih baik-baik saja. Berikut sederet potret akrab Audi dan Jenar yang super manis.

(wk/raud)

1. Momen Dinner Keluarga Saat Ultah


Momen Dinner Keluarga Saat Ultah
Instagram/audimarissa

Bintang sinetron "Diam Diam Suka" ini sempat merayakan ulang tahun ke-23 bersama keluarga dan Anthony. Meski masih berstatus kekasih saat itu, Anthony sudah akrab dengan keluarga Audi. Pasalnya, Audi mengajak Anthony merayakan hari lahirnya dengan dinner di restoran mewah bareng Jenar dan sang adik, Audi Rizaldy.

2. Bersama Wanita Ternyaman


Bersama Wanita Ternyaman
Instagram/audimarissa

Artis kondang tersebut menegaskan bahwa Jenar adalah wanita yang paling bisa membuatnya terus merasa nyaman. Audi dan Jenar bahkan tak malu untuk masuk ke sebuah toko pakaian demi bisa mendapat potret yang bagus.

3. Ucapan Selamat Hari Ibu


Ucapan Selamat Hari Ibu
Instagram/audimarissa

Audi juga sempat memposting momen bahagianya saat liburan ke Korea Selatan bersama sang ibu dan Rizaldy. Potret itu diunggah Audi kala ia merayakan hari ibu. Ia tentu saja mengucapkan banyak terima kasih kepada Jenar yang selalu mengajari dan menemani Audi beserta adiknya.

4. Quality Time Berdua


Quality Time Berdua
Instagram/audimarissa

Audi termasuk selebriti yang akrab dengan sang ibu, layaknya anak perempuan pada umumnya. Audi dan Jenar kerap kali menghabiskan waktu bersama dengan quality time berdua. Salah satunya dengan pergi belanja di mall.

5. Liburan Khas Ibu dan Anak


Liburan Khas Ibu dan Anak
Instagram/audimarissa

Tak hanya pergi di pusat perbelanjaan, Audi sering mengajak Jenar liburan khas ibu dan anak. Pasalnya, keduanya tampil kompak dengan memakai kaos hitam lengan panjang sambil berpose di depan Pelabuhan Victoria, Hongkong.

6. Kejutan Ultah Ala Audi


Kejutan Ultah Ala Audi
Instagram/audimarissa

Selebriti kelahiran tahun 1995 itu kembali menunjukkan sisi manisnya. Audi secara khusus memberikan satu buket bunga besar kepada Jenar sebagai hadiah ulang tahun. Audi juga menyebut ibunya tetap awet muda karena selalu bahagia.

7. Pernah Disebut Anak Mama


Pernah Disebut Anak Mama
Instagram/audimarissa

Audi memang dikenal sebagai artis Tanah Air yang sangat dekat sang ibu. Alhasil, ia disebut-sebut sebagai anak mama karena Jenar selalu mendampingi Audi saat syuting. Audi pun membenarkan hal itu karena tak bisa jauh dari keluarga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait