Jefri Nichol Baku Hantam dengan Keanu untuk Selesaikan Masalah, Masih Simpan Dendam?
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol menyelesaikan masalah dengan Keanu Pahlevi dengan adu jotos di atas ring. Lantas apakah Jefri Nichol dan Keanu Pahlevi masih menyimpan dendam?

WowKeren - Warga Tiwtter beberapa waktu lalu sempat dibuat heboh dengan cuitan Jefri Nichol. Pasalnya, Jefri Nichol menantang seorang netizen bernama Keanu Pahlevi untuk bertanding di atas ring.

Hal ini bermula saat Jefri Nichol melampiaskan amarahnya di Twitter karena filmnya dibajak oleh orang tak bertanggung jawab. Jefri menduga Keanu Pahlevi merasa kesal melihat cuitannya di Twitter.

"Itu gara-gara ada yang bajak film terus share link-nya. Nah terus aku tunjukin aku punya alamatnya yang nyebarin link film ilegal," ungkap Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4). "Terus ada yang marah aku nyebarin alamat itu orang, padahal sudah aku sensor."

"Doxing lah apa lah segala macem, terus ya sudah aku tantangin dan samperin ke Bandung," sambung Jefri Nichol.


Tak pikir panjang, Jefri Nichol langsung bertolak ke Bandung dan menemui Keanu Pahlevi untuk menyelesaikan masalah mereka. Keduanya lantas saling baku hantam di atas ring. Setelahnya, Keanu disebut meminta maaf kepada Jefri Nichol.

Bahkan setelah pertandingan tersebut, Jefri Nichol dan Keanu Pahlevi saling curhat. Tak ada dendam antara Jefri Nichol dan Keanu Pahlevi dalam pertandingan tinju tersebut.

"Iya minta maaf terus habis itu curhat dia," papar Jefri Nichol. "Curhat dia sudah punya anak satu, sudah nikah. Akhirnya merokok bareng, sudah selesai kan."

Seperti diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol sampai mendatangi lokasi Keanu Pahlevi di Bandung untuk menyelesaikan masalah dengan cara adu jotos di ring tinju. Keanu Pahlevi pun menerima tantangan Jefri Nichol untuk baku hantam di atas ring.

Aktor tampan ini lantas mengapresiasi kedatangan Keanu Pahlevi untuk beradu jotos di ring tinju. "Udah selesai, gue respect dia beneran dateng," tutur Jefri Nichol.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru