Kelewat Berani, Penampilan Hyorin Eks SISTAR di Cuplikan 'Queendom 2' Hebohkan Penggemar
Mnet
TV

Cuplikan penampilan Hyorin eks SISTAR di 'Queendom' season 2 langsung disambut heboh oleh penggemar. Intip cuplikan penampilannya dan tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - Sebuah teaser telah dirilis untuk penampilan Hyorin yang akan datang di "Queendom" season 2. Teaser ini langsung disambut heboh karena Hyorin kembali membuktikan kualitasnya sebagai idol serbabisa.

Hyorin memulai debutnya sebagai vokalis utama SISTAR pada tahun 2010, dan sejak mereka bubar, dia terus berkarier sebagai solois. Sejak awal pertunjukan, Hyorin telah membuat semua kontestan heboh karena ia memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di industri hiburan.

Episode terbaru "Queendom 2" yang tayang pada Kamis (14/4) menunjukkan penampilan kuat para peserta di putaran kedua. Di babak ini, masing-masing kontestan ditugaskan untuk mengcover lagu kontestan yang lain.

Secara khusus, Hyorin yang tidak tampil di episode ini mendapat perhatian besar. Khususnya karena dia tampil berani di teaser episode mendatang.

Dalam teaser tersebut, Hyorin tampak digantung di atas panggung sambil mengenakan pakaian Cat Woman dan sepatu hak tinggi. Dia hanya berpegangan pada alat peraga tanpa mengenakan sabuk pengaman.


Kelewat Berani, Penampilan Hyorin Eks SISTAR di Cuplikan \'Queendom 2\' Hebohkan Penggemar

Source: Mnet

Teaser ini langsung mendapat banyak perhatian begitu dirilis. Penggemar tak sabar untuk menyaksikan penampilan seperti apa yang akan ditunjukkan oleh Hyorin di panggung berikutnya.

"Wah, Ratuku tidak datang hanya untuk bermain-main," ujar seorang penggemar. "Ya Tuhan, ada alasan mengapa semua orang ketakutan saat melihatnya masuk," imbuh penggemar yang lain. "Aku tidak akan terkejut jika dia memenangi babak ini lagi," timpal yang lain.

"Pada titik ini, Hyorin mungkin akan melaju ke final 'Queendom' dengan melompat dari jet, terjun payung dan melakukan death drop selama prosesnya. Dia berkata, 'Aku datang ke sini untuk berteman', tapi dia memilih kekerasan haha. Aku mengaguminya!" kata penggemar yang lain.

"Dia akan melakukannya dengan baik. Aku sangat bersemangat melihat apa yang akan dia lakukan," ujar penggemar yang lain. "Dia ada di level yang lain. Aku ingin melihatnya di penghargaan akhir tahun," sahut penggemar yang lain. "Wah, dia terlihat sangat keren di sini. Aku tidak akan terima jika peringkatnya lebih rendah dari 2!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru